spot_img
Kamis 23 September 2021
spot_img
spot_img

Pegang Teguh Tagline Connecting Happines, Presdir JNE Raih Penghargaan Best CEO Award 2021

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tagline Connecting Happiness yang diusung JNE, menjadi hal yang selalu disampaikan M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur kepada seluruh karyawan. Hal itu berbuah manis di kuartal ketiga tahun ini, tepatnya 23 Juli 2021, M. Feriadi mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai Indonesia Best CEO Awards – Employee’s Choice kategori In Courier yang diselenggarakan The Iconomics melalui live streaming secara virtual zoom.

Tagline Connecting Happiness menjadi semangat yang diusung karyawan JNE sebagai upaya serta kerja keras perusahaan untuk selalu mengedepankan kualitas pelayanan kepada pelanggan. M. Feriadi memulai langkahnya dari posisi yang bersentuhan langsung dengan konsumen sebelum dipercaya memegang tampuk kepemimpinan JNE yang telah berdiri selama 31 tahun.

Berbekal pengalaman selama bertahun-tahun di posisi yang berkaitan dengan penjualan, pemasaran dan menjadi kurir on board ke berbagai negara di dunia, memberikan berbagai pelajaran berharga. Inilah yang membuat M. Feriadi dipercaya untuk memimpin kurang lebih 50 ribu karyawan sebagai Presiden Direktur JNE sampai saat ini.

“Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan sebagai Indonesia Best CEO Award 2021 – Employee’s Choice. Penghargaan ini menjadi pendorong semangat kami untuk terus melakukan inovasi yang sangat dibutuhkan untuk menghadapi berbagai tantangan terlebih dimasa pandemi saat ini,” kata M. Feriadi.

BACA JUGA: Ridwan Kamil Targetkan Herd Immunity di Jabar Terbentuk Diakhir 2021

fokusjabar.id JNE M Feriadi
M. Feriadi Soeprapto meraih penghargaan Best CEO in Courrier Category. (FOTO: Istimewa)

Dia mengatakan, JNE didirikan dengan tujuan utama membawa manfaat bagi banyak orang. Baik secara internal maupun eksternal perusahaan.

Karena itu, penghargaan yang diraihnya menjadi motivasi manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja prima. Sekaligus melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis serta selalu berupaya maksimal untuk menyelenggarakan kegiatan sosial di berbagai bidang.

Sesuai pesan Founding Father Soeprapto Soeparno (alm), lanjut dia, JNE harus hadir untuk membantu siapapun yang mengalami kesulitan. Termasuk untuk membantu serta meringankan bahkan memberikan solusi.

“Berbagi dan membantu sesama adalah prinsip yang ditanamkan sejak perusahaan didirikan tahun 1990 oleh almahum Bapak Soeprapto Soeparno. Ini karena keyakinan jika ekosistem tumbuh, maka JNE pun akan turut berkembang dengan baik,” kata dia.

Dalam menjalankan amanah kepemimpinan yang dipercayakan, lanjut dia, ada prinsip yang terus dipegang teguh yakni berbagi. Makna dari prinsip tersebut sangat dalam, dimana maksud dari kata ‘berbagi’ bukan hanya tentang harta melainkan langkah dan daya upaya yang merupakan hasil dari kerja keras bisa memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang. Tidak hanya bagi karyawan tapi juga masyarakat.

“Di JNE, hal ini diwujudkan dengan program-program yang diselenggarakan untuk masyarakat luas yang merupakan dukungan nyata terhadap berbagai hal positif di bidang olahraga, budaya, sampai dengan program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas mau pun UKM,” kata dia.

(Ageng)

Artikel Lainnya

spot_img