spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Lantik 88 Pejabat, Bupati Ciamis Minta ASN Serius Tangani Pandemi Covid-19

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Bupati Ciamis Jawa Barat (Jabar), Herdiat Sunarya lantik 88 orang pejabat administrator dan pejabat pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Ciamis bertempat di Aula BKPSDM, Senin (2/8/2021). 

    Herdiat menyampaikan, pejabat yang telah dilantik harus memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di masa pandemi Covid-19.

    “Pelantikan ini selain memenuhi kebutuhan organisasi juga karena ada hal-hal yang sangat penting untuk mmberikan pelayan terbaik terutama di bidang kesehatan,” kata Bupati Ciamis. 

    BACA JUGA: 2 Polisi Banjar Dapat Promosi Jabatan, Ini Pesan Kapolres

    Herdiat menerangkan, saat ini Indonesia mendapat rekor terbaru dengan tingkat kematian tertinggi di dunia akibat Covid-19. 

    bupati ciamis fokusjabar.id
    Pelantikan 88 pejabat di Ciamis (Foto Riza)

    Herdiat menegaskan, masalah pandemi ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, akan tetapi menjadi tanggung jawab bersama seluruh masyarakat.

    “Saya mohon kesadaran semua pihak. Baik ASN, tenaga medis dan masyarakat pada umumnya, bagaimnapun ini adalah tanggung jawab bersama dan harus ditangani secara bersama-sama, tidak hanya pemerintah saja,” jelasnya. 

    Sementara itu Kepala BKPSDM Ciamis, Yeyet Trisnayati T menuturkan, untuk pejabat yang dilantik 88 pejabat. Dengan rincian, 16 orang pejabat administrator dan 71 orang pejabat pengawas, 1 orang kepala UPTD Puskesmas dilantik secara virtual.

    (Riza M Irfansyah/Bambang Fouristian) 

    Berita Terbaru

    spot_img