spot_img
Kamis 23 September 2021
spot_img
spot_img

Wali Kota Banjar Ingatkan Pasien Covid-19 Isoman Jangan Keluar Rumah

BANJAR,FOKUSJabar.id: Wali kota Banjar Ade Uu Sukaesih kembali mengunjungi pasien Covid-19 yang Isolasi Mandiri (Isoman) yang ada ditiga lokasi di Wilayah Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar.

Dalam kunjungannya tersebut Ade mengingatkan, kepada warga yang sedang melaksanakan isoman harus disiplin dengan tetap berada di dalam rumah agar tidak menularkan kepada orang lain.

“Tetap didalam rumah ya, agar virusnya tidak menular kepada orang lain. Kalau perlu apa – apa hubungi petugas setempat, RT RW. Bukan berniat utuk mengucilkan, namun ini untuk kebaikan semua jangan sampai virus ini menyebar,” katanya Senin (26/7/2021).

BACA JUGA: Kapolres Banjar Beri Bantuan kepada Kuli Bangunan

Ade menambahkan, kepada satgas tingkat RT/RW untuk selalu memantau warganya yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Jika ada permasalahan secepatnya untuk melaporkan kapada Satgas Kelurahan dan Puskesmas.

FOKUSJabar.id Wali Kota
Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih Memyerahkan bantuan kepada warga yang menjalani isoman. (Foto: Agus)

“Kuncinya disiplin isolasi mandiri, sehingga tidak menulari orang lain. Namun satgas harus sigap memantau kondisi warganya. Selain itu ketersediaan obat, vitamin dan makanan bagi yang isoman harus selalu tersedia, sehingga mereka tidak keluar rumah,” kata dia.

(Agus/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img