spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Jonatan Christie Juarai Laga Pertamanya di Olimpiade Tokyo 2020

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie (Jojo) berhasil menang melawan Aram Mahmoud 21-8 dan 21-14 di laga pertamanya cabor bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

    Dalam pertandingan di Musashino Forest Sport Plaza, Sabtu (24/7/2021) pagi WIB, Jonatan Christie menang cepat di gim pertama. Durasi 13 menit, dia menghabisi anggota Refugee Olympic Team itu dengan skor 21-8.

    Melansir Detik, Jonatan Christie tak terkejar lagi di gim kedua. Dia membungkam perlawanan Mahmoud dengan skor akhir 21-14 dalam durasi 17 menit.

    Dalam pertandingan sebelumnya, ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu memetik kemenangan atas ganda Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean dua gim langsung 21-14 dan 21-17.

    BACA JUGA: Mulai Sabtu (24/7), Enam Atlet Jabar Berlaga di Olimpiade Tokyo 2020

    Dari tim Indonesia, ada Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang akan bermain di cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

    Berikutnya, Praveen/Melati melawan pemain Denmark, Simon Wing Hang Leung/Gronya Somerville. Sedangkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Ben Lane/Sean Vendy, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img