spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Tirta Anom Perpanjang Pembebasan Biaya Penyambungan Kembali

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Anom Kota Banjar memperpanjang pembebasan biaya penyambungan kembali. Sebelumnya, pembebasan biaya tersebut hanya berlaku sampai 24 Juni 2021.

    “Program ini mampu memancing animo para pelanggan yang non-aktif sehingga pembebasan biaya penyambungan diperpanjang hingga akhir bulan,” kata Direktur Perumda Tirta Anom, E. Fitrah Nurkamilah melalui Kabag Umum dan Keuangan, Wiwi Hartiwi, Sabtu (26/6/2021).

    Dia mengatakan, sejak tahun 2004, tercatat sekitar 2.500 pelanggan non-aktif yang memiliki tunggakan rekening dan masih tercatat sebagai penunggak.

    BACA JUGA: HUT ke-17, PDAM Tirta Anom Kota Banjar Hapus Biaya Penyambungan

    Gebrakan program pembebasan pun cukup memancing animo para pelanggan non aktif menjadi aktif kembali.

    FOKUSJabar.id Tirna Anom
    Kabag Umun dan Keuangan Perumda Tirta Anom Kota Banjar, Wiwi Hartiwi. (FOTO: Budiana)

    Program ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-17 Perumda Tirta Anom yang jatuh pada Kamis (24/6/2021) lalu. Perusahaan daerah milik pemerintah kota Banjar ini pun terus berupaya agar para pelanggan non aktif kembali menjadi pelanggan aktif.

    Untuk total pelanggan aktif ada 10.250 pelanggan dan sekitar dua ribu pelanggan memiliki tunggakan. Jika di rupiahkan mencapai Rp400 juta,” kata Wiwi.

    (Budiana Martin/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img