spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Persib Bandung Trial Eks Striker Persis Solo dan Tira Persikabo

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung kedatangan satu orang pemain baru saat sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (21/6/2021). Pemain anyar tersebut merupakan mantan penggawa Persis Solo dan Tira Persikabo, Sansan Fauzi.

    Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan, pemain yang berposisi sebagai striker tersebut sengaja berlatih karena sedang mengikuti trial di skuat Maung Bandung. Dalam sepekan kedepan, Robert Alberts akan memberikan kesempatan pemain berusia 31 tahun tersebut menunjukkan kualitasnya.

    “Pada pekan depan, kita akan mengikuti turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021. Dan hari ini, ada Sansan yang bermain di (Persis) Solo musim lalu dan juga pernah bermain untuk Tira (Persikabo) beberapa tahun. Dia adalah striker dan kami akan melakukan trial untuk dia selama satu pekan,” kata Robert Alberts di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (21/6/2021).

    BACA JUGA: Tiba di Indonesia, Geoffrey Castillion Ingin Segera Gabung Persib

    “Dia hanya memiliki waktu pekan ini dari kesatuannya di Angkatan Udara. Jadi waktu dia menjalani seleksi hanya pekan ini,” Robert Alberts menambahkan.

    Mantan pelatih PSM Makassar ini mengatakan, sebelumnya dirinya sudah sempat melihat permainan Sansan Fauzi. Hanya saja, Robert Alberts ingin melihat kembali kualitas pemain tersebut sebelum mengambil keputusan terkait nasib Sansan bersama Persib Bandung.

    “Saya harap dia menunjukkan kualitasnya, apa yang dia punya. Dia pernah bermain di liga kasta pertama, dia bermain di Liga 1 dan mencetak beberapa gol bagus. Tapi kami harus melihat keseluruhannya, sikapnya di lapangan, bagaimana kualitasnya, itu yang akan kami nilai dari latihan pekan ini,” jelas Robert Alberts.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img