spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Ini Kondisi Terbaru Pemain Persib yang Sempat Cedera

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan kondisi anak asuhnya yang sebelumnya mengalami cedera. Di antaranya Abdul Aziz dan Wander Luiz.

    Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021, pelatih asal Belanda ini mengaku jika beberapa anak asuhnya yang sebelumnya mengalami cedera. Pemain yang saat ini kondisinya sudah berangsur membaik salah satunya Abdul Aziz.

    Gelandang jebolan Diklat Persib tersebut sebelumnya mengalami cedera pasca mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021. “Aziz sudah melakukan pemulihan yang bagus, dia sudah semakin kuat,” kata Robert Alberts.

    Selain itu, lanjut Robert Alberts, Wander Luiz sudah bisa menjalankan program latihan secara normal. Striker asal Brasil itu sudah tidak merasakan keluhan di bagian punggungnya meski belum bisa untuk tampil 90 menit.

    BACA JUGA: Mohammed Rashid Gabung Persib, Ini Tanggapan Robert Alberts

    “Luiz rasa nyeri di punggungnya sudah hilang dan dia sudah berlatih penuh, tapi bisa dilihat di hari Sabtu dia baru siap bermain untuk 45 menit,” kata Robert Alberts.

    Saat ini masih ada pemain Persib yang mengalami cedera dan tengah mendapatkan perawatan di ruang sakit yakni Teja Paku Alam. Penjaga gawang yang sempat memperkuat Sriwijaya FC tersebut mengalami patah tulang hidung.

    Teja pun harus menjalani operasi. Cedera tersebut, didapat Teja setelah berbenturan dengan bek Persib Bandung Ardi Idrus pada game internal yang digelar Sabtu (19/6/2021).

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img