spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Patah Tulang Hidung, Teja Paku Alam Beberkan Kondisinya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, saat ini sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit, karena mengalami cedera patah tulang hidung.

    Cedera tersebut, didapat Teja Paku Alam dalam game internal yang berlangsung di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (19/6/2021).

    Saat itu, dia berbenturan dengan bek Persib Bandung, Ardi Idrus. Sehingga harus mendapatkan perawatan dan di bawa ke rumah sakit.

    BACA JUGA: Robert Alberts Akan Pantau Kondisi Geoffrey Castillion

    Setelah mendapat perawatan di rumah sakit, Teja Paku Alam, mengungkapkan kondisinya saat ini. Menurutnya, saat ini keluhannya sudah mulai berkurang, jika dibandingkan dengan saat pertama kali benturan.

    “Sekarang Alhamdulillah sudah merasa lebih baik. Pusing sudah enggak ada. Hanya kemarin di awal setelah benturan saja,” kata Teja dikutip dari laman Persib.

    Meski begitu, Teja rencananya akan menjalani operasi, mantan penjaga gawang Sriwijaya FC dan Semen Padang ini dijadwalkan akan operasi pada Senin (21/6/2021), guna mengembalikan posisi hidungnya agar tidak mengganggu saluran pernafasan.

    Teja Paku Alam, meminta doa kepada semua pihak, agar operasi yang akan dijalaninya bisa berjalan dengan aman dan lancar.  Sehingga, dia cepat pulih serta dapat bergabung kembali dengan tim kebanggaan Bobotoh yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

    “Mohon doanya agar semua berjalan dengan lancar dan saya bisa segera berlatih kembali,” harapnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img