spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Ketua MPW PP Jabar Tutup Usia, MPO Garut: Beliau Pemimpin Bijaksana dan Tegas

    GARUT,FOKUSJabar.id: Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Barat (Jabar), Tubagus Dasep tutup usia, Minggu (20/6/2021) pada pukul 06.00 WIB di BSD Tangerang.

    Kabar meninggalnya Ketua MPW PP Jabar yang dikenal sebagai sosok yang tegas dan menjadi panutan bagi anggotanya tersebar di media layanan WhatsApp (WA) karena serangan jantung.

    Menurut Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Kabupaten Garut, Anton Heryanto, Tubagus Dasep merupakan sosok pemimpin yang baik, bijaksana dan tegas.

    bupati garut fokusjabar.id
    Anton Heryanto

    BACA JUGA: Nah Loh! Polsek Jaksel Buru Penumpang Mobil Pajero Z 1588 TC

    Tak heran jika dalam era kepemimpinannya, PP Jabar mencapai era keemasan, terus berkembang semakin besar dan disegani.

    “Jadi jika tongkat kepemimpinan terus dipegang Beliau sampai saat ini adalah hal yang semestinya,” kata Anton Heryanto.

    “Kabar duka bagi kita semua. Ayah kita semua itu telah menuntaskan perjuangannya sebagai mentor bagi para pemuda Jabar,” kata Anton menambahkan.

    Anton menyebut, bukan hanya di Ormas PP, semua pemuda kini merasa kehilangan dan duka mendalam atas kepergiannya. Bagaimana tidak, Ketua MPW PP Jabar banyak mendidik sekaligus membina.

    mpw pp jabar fokusjabar.id
    Ketua MPW PP Jabar (foto web)

    Tak hanya itu, Tubagus Dasep juga dikenal sebagai sosok yang senang bersosialisasi dan menjadi panutan untuk para anggotanya. Terlebih, juga aktif dalam dunia politik.

    “Innalillahi wainnailahi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah orang tua kami, Bapak H. TB. Dasep. Mohon doanya,” ungkap Anton.

    “Mudah-mudahan, Ketua MPW PP Jabar dapat dilanjutkan oleh putranya (Aditya) yang juga sebagai Ketua Kadin Indonesia Jawa Barat,” pungkas Anton.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img