spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    JNE Tasikmalaya Serahkan Mobil Kemanusiaan bagi ACT

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: JNE Tasikmalaya berkolaborasi bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk kebaikan. Kali ini, JNE Tasikmalaya menyerahkan 1 unit armada Mobil Kemanusiaan untuk memudahkan pengiriman bantuan kemanusiaan ke masyarakat yang membutuhkan, Rabu (9/6/2021) lalu.

    Serah terima kendaraan dilaksanakan bersamaan dengan santunan berupa uang tunai dan paket pangan bagi penghafal Al-Qur’an dan yatim di Rumah Tahfidz Yatim Nurul Millah, Kahuripan, Kecamatan Tawang, Tasikmalaya.

    Kepala Cabang JNE Tasikmalaya, Gerry Mardhani mengatakan, kehadiran armada Mobil Kemanusiaan sebagai wujud nyata kepedulian JNE untuk masyarakat. Selain itu, untuk membantu memudahkan pendistribusian kedermawanan masyarakat yang disalurkan melalui ACT untuk warga di pelosok-pelosok Tasikmalaya.

    “Sesuai tagline JNE yaitu Connecting Happiness, JNE hadir untuk terus menghubungkan kebahagiaan dalam berbagai program kebaikan,” kata Gerry.

    BACA JUGA: Wali Kota Bandung Komentari Kerumunan Massa saat Vaksinasi di GBLA

    fokusjabar.id jne act mobil kemanusiaan
    Santunan kepada anak Yatim dalam Peresmian Bantuan Mobil Kemanusiaan JNE. (FOTO: Istimewa)

    Kehadiran Mobil Kemanusiaan ini tentu membantu mobilitas aksi ACT dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI), khususnya di wilayah Tasikmalaya. Terlebih, permasalahan sosial sejak pandemi Covid-19 meningkat, seiring dengan bantuan kemanusiaan yang disalurkan.

    JNE sendiri secara konsisten turut aktif dalam berbagai program bantuan seperti, pembagian masker, pembagian makanan berbuka, pembagian sembako,
    penyediaan hewan qurban untuk kampung Buligir tahun lalu, dan program-program CSR lainnya.

    Kepala Cabang ACT Tasikmalaya, Taufik Perdana mengungkapkan rasa terimakasih atas atensi dari JNE. ACT sangat terbuka untuk jalinan kolaborasi kemanusiaan untuk membantu masyarakat luas, khususnya dalam kondisi pandemi saat ini, dimana berbagai sektor terus merasakan dampaknya.

    “Hadirnya Mobil Kemanusiaan akan memudahkan akses bantuan untuk warga di berbagai titik di Tasikmalaya. Apa yang dilakukan JNE Tasikmalaya semoga bisa menjadi inspirasi kebaikan selanjutnya,” kata Taufik.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img