spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Striker Persib Geoffrey Castillion Dalam Perjalanan ke Indonesia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung dipastikan akan kembali diperkuat Geoffrey Castillion, saat mengarungi kompetisi Liga 1 2021. Pasalnya, striker asal Belanda tersebut, dalam waktu dekat akan segera bergabung tim.

    Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, Geoffrey Castillion sudah dalam perjalanan dari negara menuju Indonesia. Sehingga, pada masa persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 Geoffrey Castillion sudah bergabung dengan tim.

    “Sudah terbang ya. Sudah terbang orangnya, cek aja tiketnya sudah ada hari ini,” kata Teddy saat dihubungi wartawan, Rabu (16/6/2021).

    Meski sudah dalam perjalanan menuju Indonesia, namun setibanya di tanah air Geoffrey Castillion dipastikan harus menjalani karantina mandiri yang merupakan aturan bagi setiap orang yang baru tiba di Indonesia. Sehingga, striker berusia 30 tahun tersebut tidak bisa langsung melanjutkan perjalanan ke Bandung.

    Pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Geoffrey Castillion terpaksa absen, lantaran pemain jebolan Ajax Amsterdam tersebut dipinjamkan ke salah satu klub Serie C Liga Italia, Como 1907, terhitung sejak awal Februari 2021 lalu. 

    BACA JUGA: PSKC Cimahi Petik Pengalaman Berharga Setelah Uji Coba dengan Persib

    Selain itu, Persib saat ini masih menunggu kehadiran pemain asing Asia. Pasalnya setelah Turnamen Piala Menpora 2021, skuat Maung Bandung resmi melepas Farshad Noor, lantaran kualitasnya tidak sesuai dengan harapan. 

    Sementara itu, saat ini sudah ada dua pemain asing yang berlatih bersama Persib untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021, yakni Wander Luiz dan Nick Kuipers. Keduanya, sudah diturunkan pada pertandingan turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img