spot_img
Sabtu 19 Juni 2021
spot_img
spot_img

Inilah 5 Sukses Golkar, Kader Tak Boleh Lalai

TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Erry Purwanto mengatakan, seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) di 39 kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya, harus mengingat lima (panca) sukses partai Pohon Beringin. 

Jika memahami kelima poin sebagai komitmen Partai Golongan karya itu dan dijalankan secara serius serta konsisten, maka peluang kemenangan pada Pemilu 2024, menjadi sangat terbuka lebar.

Demikian hal itu ditegaskan Erry dalam prosesi pelantikan PK Golkar se-Kabupaten Tasikmalaya periode 2020-2025 di Rumah Kuning Cikunir, Jumat (11/6/2021) yang dirangkaikan dengan acara pendidikan politik/orientasi pengurus DPD dan PK Golkar se-Kabupaten Tasikmalaya, dengan tema peningkatkan kualitas sumber daya kader menuju sukses pemilu 2024.

BACA JUGA: Duh! Pelayanan Tatap Muka 14 SKPD di Garut Ditutup

“Panca Sukses Golongan Karya ini harus ditanam dalam setiap dada kader dan dibawa kemanapun dalam rangka ikhtiar atau upaya menjalankan roda partai menuju kejayaan dan kemenangan di Pemilu serentak 2024,” kata Erry.

golkar fokusjabar.id
Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Tasikmalaya, Drs. H. Erry Purwanto, M.Si

Kelima poin dalam Panca Sukses itu adalah, yang pertama mewujudkan kelembagaan partai yang modern, solid dan mandiri dengan berpedoman kepada doktrin karya dan kerkaryaan dan paradigma baru.

Kedua, mewujudkan kualitas sumber daya manusia yang mampu berinteraksi dengan kemajuan ilmu dan teknologi. Ketiga mewujudkan visi Indonesia maju selaras dengan visi negara untuk kesejahteraan pada tahun 2025.

Keempat, melaksanakan, memantafkan demokrasi dengan tercapainya budaya politik yang sehat menuju masyarakat adil dan Makmur dan kelima, memenangkan Pilkada, Pileg dan Pilpres tahun 2024 dengan mengusung kader terbaik.

Ia berharap, kerja politik para PK dan seluruh kader Golkar Kabupaten Tasikmalaya, mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat banyak.

Dalam kegiatan pelantikan yang dihadiri Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Dr. TB. H. Ace Hasan Syadzily, M.Si, anggota Fraksi DPRD Provinsi Jawa Barat, Yod Mintaraga dan sleuruh anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Tasikmalaya itu, Erry menjelaskan, dalam konteks Pilkada langsung di Kabupaten Tasikmalaya, dua kali Golongan Karya mengusung pasangan calon dari luar partai dan dua kali Pilkada, di posisi sebagai pendukung pasangan calon yang diusung partai lain.

“Keempat kali Pilkada langsung itu, alhamdulilah belum ada yang bisa mencapai puncak kekuasaan alias menang Pilkada. Maka ke depan, kami berharap kepada pengurus Golongan Karya pusat untuk mempertimbangkan secara sungguh-sungguh siapa kader Golkar yang layak maju di Pilkada 2024 dan menang,” ujar Erry.

(Farhan)

Artikel Lainnya

spot_img