spot_img
Jumat 11 Juni 2021
spot_img
spot_img

Cara Menggunakan Game Guardian di Mobile Legends

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Game Guardian merupakan salah satu aplikasi yang banyak menguntungkan. Terutama bagi para gamers. Cara menggunakan game Guardian di Mobile Legends sangat mudah. 

Mengutip Hanson.co.id, apk ini memungkinkan untuk melakukan hack pada game tertentu. Sehingga gamer dapat cheating serta menembus rintangan dengan mudah. 

Inilah Cara Menggunakan Game Guardian dengan Root

Sebelum lebih jauh membahas tentang cara penggunaan game ini, ada baiknya Anda mengetahui tentang apa itu game Guardian. Game Guardian merupakan aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk cheat, hack, dan memodifikasi fitur yang ada di sebuah game.

Dalam game Guardian apk, Anda dapat menggunakannya untuk rintangan yang sulit. Bahkan bisa juga melakukan manipulasi uang hingga unlimited. Selain itu. juga memakai fitur lain yang berkaitan dengan game masing-masing. 

Cara menggunakan game Guardian bisa dengan dua pilihan. Pertama dengan root dan yang kedua no root. 

Menggunakan dengan root maksudnya adalah memakai sebuah sistem dasar yang terdapat pada perangkat. Sehingga memungkinkan pengguna melakukan modifikasi terhadap file sistem.

Tujuannya adalah untuk membuat perubahan pada seluruh sistem. Selain itu, untuk meningkatkan kinerja Androidnya. 

Sebuah apk perlu root saat menginstalnya. Hal tersebut dilakukan supaya seluruh fitur pada aplikasinya bisa bekerja secara sempurna. Hal tersebut juga berlaku untuk game Guardian. 

BACA JUGA: Ada Hero Baru di Mobile Legends, Ini Bocorannya

Supaya kinerja lebih maksimal, maka perlu melakukan root. Jika Anda memaksakan memakai non root, maka kemungkinan fiturnya tidak akan berjalan dengan sempurna. 

Karena hal tersebut, pihak pembuat aplikasi memberikan solusi untuk menginstal tanpa melakukan rooting. Solusinya adalah melakukan instalasi lewat virtual environment.

Download Game Guardian

Agar dapat melakukan pengunduhan pada aplikasi ini, cara menggunakan game Guardian dengan mengunjungi situs resminya. Pengunduhan dapat Anda lakukan di smartphone maupun PC. Jika mendownloadnya melalui PC atau laptop, file hasil download dapat dikirim ke HP Android.

Bila file telah terkirim, maka segera lakukan instalasi. Ikuti langkah demi langkah petunjuk pada layar ponsel Anda. Aplikasi akan berjalan dengan baik bila sistem operasi Androidnya sesuai. Jika proses sudah terselesaikan, aplikasi akan terpasang di HP.

Jumlah aplikasi yang terpasang ada dua. Pertama dengan tulisan Game ditambah ikon bertuliskan SW. Sementara yang kedua adalah apk game dengan ikon bertuliskan HW.

Jika keseluruhan proses sudah benar, mulailah membuka aplikasi tersebut. Cara menggunakan game Guardian dapat Anda jalankan berdasarkan kebutuhan. 

Supaya bisa menggunakannya secara menyeluruh, buat pengaturan perizinan akses sebelumnya. Seperti akses ke foto, audio, dan yang lainnya.

BACA JUGA: 5 Hero Mobile Legends Paling Kuat Versi RRQ R7

Risiko Menggunakan Game Guardian

Cara menggunakan game Guardian di Mobile Legends perlu mewaspadai beberapa risiko. Kemungkinan hal tersebut terjadi saat Anda menginstalnya ke HP Android. 

Anda harus tetap mewaspadai kemungkinan ini meskipun melakukan pengunduhan pada situs resmi. Pertama yang harus Anda waspadai adalah virus. Karena aplikasi ini seperti aplikasi modifikasi. 

Bahkan sebelum menginstal terkadang sudah ada peringatan jika aplikasi mengandung virus. Sehingga sistem Android yang Anda miliki tidak menyarankan untuk proses instalasi itu. 

Sebagai solusi, gunakan antivirus untuk mencegahnya. Pencegahan awal akan membuat ponsel Anda tidak disusupi virus. Jika masih saja terdapat virus, lakukan tindakan pengamanan agar virus hilang. 

Buatlah dua ruang di dalam HP sekaligus. Kondisi pertama buat aplikasi trusted dan kedua untuk file rentan virus. Misalnya cara menggunakan game Guardian yang rentan virus.

BACA JUGA: Moonton Dibeli TikTok, Bagaimana nasib Mobile Legends?

Salah satu hal yang tidak positif adalah cheating. Untuk itu, ketika pihak developer game tahu, maka kemungkinan akan terjadi dampak negatif. Akun Anda akan terkena banned. 

Kebanyakan orang ragu jika harus menginstal aplikasi dengan rooting. Sebab bisa saja berisiko pada keamanan dan privasi, hilangnya garansi HP, serta terjadi masalah pada saat memerlukan pembaruan sistem. Bisa saja dampak negatif itu terjadi saat rooting aplikasi. 

Jadi, Anda wajib mempertimbangkan dengan bijak sebelum melakukan instalasi. Supaya aman, melewati permainan sesuai dengan jalurnya. Anda tidak menyimpang dari ketentuan developer game.

Cara menggunakan game Guardian sangat mudah untuk game Mobile Legends. Namun, Anda harus memastikan mendapatkannya dari situs teknologi aman dan terpercaya.

BACA JUGA: Manny Pacquiao Jadi Skin Hero di Mobile Legends, Ini Keunggulannya

Artikel Lainnya

spot_img