spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Setelah Libur, Victor Igbonefo Tak Temui Kendala Latihan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo mengaku bisa menjalankan program latihan yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

    Menurutnya, pada sesi latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (24/5/2021), pelatih Persib memberikan program dengan intensitas yang sedang. Meski begitu, dia bisa menjalankannya dengan maksimal.

    Padahal, sebelumnya aktivitas tim kebanggaan Bobotoh diliburkan sejak 27 April 2021 lalu, seusai mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dan latihan pada Senin (24/5/2021) tersebut menjadi yang pertama.

    BACA JUGA: Pemain Asing Asia Persib Gabung Setelah Kualifikasi Piala Dunia

    “Ya cukup bagus kita mulai kemarin dapat latihan hari dengan intensitas lebih naik, semua termasuk dengan kesiapan,” kata Victor Igbonefo.

    Selain itu, setelah menikmati libur sekitar tiga pekan, saat ini Igbonefo sudah fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan mulai bergulir pada 3 Juli 2021 mendatang.

    “Semua sudah tahu, kalau liga akan mulai di Juli dan kita akan benar-benar fokus di preseason itu, dan bisa bermain bagus sebelum kompetisi mulai,” ucap Victor Igbonefo.

    Secara kondisi, pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini mengaku kebugarannya tetap terjaga. Lantaran, selama aktivitas tim diliburkan, dia tetap menjalankan program latihan mandiri yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts.

    “Aku baik, aku baik, karena selama aku libur juga selalu aku latihan mandiri, aku sebagai pemain profesional selalu latihan dan selalu siap kembali dengan tim, jadi itu kondisi aku baik,” jelas Victor.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img