spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Diteriaki Maling! Anggota TNI Dikeroyok Preman Bungurasih

    SIDOARJO,FOKUSJabar.id: Anggota TNI AL, Pratu Marinir Jehezkial Yusuf Sakan menjadi korban pengeroyokan oleh belasan pemuda dan preman di Terminal Bungurasih, Sidoarjo. Korban Sempat diteriaki maling.

    Korban ditemukan dalam keadaan penuh luka akibat pengeroyokan pada Minggu (23/5/2021) dini hari sekitar pukul 03.30, di pintu keluar Terminal Bus Purabaya Bungurasih.

    Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji mengatakan peristiwa ini bermula saat korban sedang melintas di lokasi kejadian.

    “Kemudian diteriaki maling oleh salah satu pelaku, sehingga tanpa pikir panjang para pelaku lainnya spontan ikut mengeroyok korban hingga tak berdaya,” kata Sumardji dalam keterangannya, Seni (24/5/2021).

    BACA JUGA: Polisi Bongkar Prostitusi Online Anak di Jakbar, 75 Orang Diamankan

    Sumardji mengatakan para pelaku pengeroyokan TNI itu merupakan preman yang memang kerap membuat resah masyarakat di Terminal Bungurasih.

    “Ada 10 lebih orang pelaku yang memang sehari-hari membikin resah di kawasan Terminal Bungurasih,” kata dia, seperti dilansir CNN.

    Saat ini, polisi telah menahan empat pelaku pengeroyokan yakni UNH, MRR, FCP, serta YMK.

    Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko menyebut keempat orang itu telah ditetapkan sebagai tersangka.

    “Sudah ditetapkan sebagai tersangka, karena empat orang itu kan otak pelaku pengeroyokan,” ucap Gatot.

    Sumardji mengatakan anggota TNI AL yang masih menempuh pendidikan kejuruan di Sidoarjo tersebut sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Jawa Timur karena menderita luka di kepala dan beberapa bagian tubuh lainnya.

    “Kondisi saat ini sudah bisa dibawa pulang setelah dibawa ke RS Bhayangkara langsung bisa dibawa pulang. (Luka) Di kepala, pelipis, badan, ada banyak luka,” kata Sumardji.

    (Agung)

     

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img