spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Tiga Ide Unik Mudik Virtual yang Awesome

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Di tengah Pandemi masyarakat diimbau untuk tidak mudik lebaran. Kendati begitu bukan berarti tidak bisa untuk tetap terhubung dan menghabiskan quality time bersama keluarga.

    Dengan dukungan smartphone yang mumpuni seperti Samsung Galaxy A72, pengguna bisa tetap memaksimalkan momen berharga bersama keluarga secara virtual dengan Awesome front-camera 32MP untuk video call serta teknologi layar 6,7 inci sAMOLED dengan refresh rate 90Hz dan baterai 5.000 mAh untuk bermain mobile games hingga nonton Netflix bersama-sama secara jarak jauh. 

    Maksimalkan Momen Kebersamaan dengan Gathering Virtual

    Saat berkumpul bersama saudara tetapi tidak dapat bertemu langsung, gathering virtual lewat aplikasi seperti Zoom, Google Duo, atau WhatsApp bisa menjadi pilihan untuk tetap terhubung di momen spesial bersama keluarga.

    “Dengan kamera depan 32 MP (f2.2) Galaxy A72 bisa menghasilkan gambar jernih dan tajam saat video call. Terlebih dilengkapi dengan layar 6,7 inci FHD+ Super AMOLED Infinity-O Display dengan bentangan layar yang lapang dan kualitas warna terbaik,” kata Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia (SEI) Irfan Rinaldi.

    Dengan ukuran layar yang lapang ini tampilan saat gathering virtual bisa semakin Awesome tanpa perlu khawatir ada yang terlewat video call. Biar tambah seru dan serasi, tentukan dresscode untuk membuat foto bersama secara virtual semakin Awesome.

    Mabar dengan Kerabat Terdekat

    Selain video call, buat para gamer, Mabar bersama saudara atau teman-teman juga bisa menjadi pilihan.

    “Terlebih lagi, Galaxy A72 memiliki kemampuan melibas habis mobile games kekinian dengan performa yang Awesome,” kata dia.

    Smartphone andalan ini ditenagai dengan prosesor Snapdragon 720G yang mampu memaksimalkan pengalaman bermain game dengan kinerja lancar tanpa lag.

    Selain itu, Samsung telah mengusung kecerdasaan buatan (AI) pada seri Galaxy A melalui fitur Advanced Game Booster yang bisa mengoptimalkan sisi smoothness dari frame rate.

    BACA JUGA: Mudik Lokal di Jabar Dilarang, Tempat Wisata Tetap Buka

    Dukungan refresh rate 90Hz  dan touch rate 180Hz pada layar pun membuat pengalaman gaming lebih mulus.

    “Kamu juga tak perlu khawatir menghabiskan baterai saat bermain game, karena Galaxy A72 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5 ribu mAh dan pengisian daya 25 W Fast Charging sehingga kamu dapat bermain game seharian,” kata Irfan.

    Movie Marathon Party Virtual

    Kegiatan seru lainnya yang dapat dilakukan agar tetap terhubung bersama kerabat terdekat adalah nobar drama Korea yang sedang hits.

    Saat ini, sudah ada platform online yang memungkinkan banyak orang untuk menonton konten video on demand secara bersama-sama walau terpisah jarak seperti aplikasi Netflix Party atau Teleparty.

    Keseruan tersebut pun didukung dengan layar Super AMOLED yang lapang dan tingkat kecerahan hingga 800 nits pada Galaxy A72. Dengan begitu, pengalaman nonton pun akan semakin seru.

    Tampilan visual pun terlihat lebih nyata dengan perpaduan warna dan ketajaman yang memanjakan mata, seakan-akan adegan dalam drama tersebut sedang berlangsung di depan Kamu.

    Kombinasi teknologi audio Dolby Atmos dan dual speaker di bagian atas dan bawah Galaxy A72 pun akan membuat suara terdengar lebih stereo dan immersive, membuat momen menonton bersama teman maupun keluarga secara virtual menjadi lebih Awesome.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img