spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Setelah Lebaran, Beckham Kembali Jalankan Progam Latihan Mandiri

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, kembali menggelar latihan mandiri pada Senin (17/5/2021), setelah sebelumnya mendapatkan libur tiga hari untuk merayakan Idul Fitri.

    Menurut pemain yang akrab disapa Etam ini, setelah libur tiga hari merayakan lebaran tidak ada kendala yang dihadapinya dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh pelatih Persib Robert Rene Alberts. Pasalnya, dalam waktu tiga hari tersebut, dia memanfaatkan waktu yang ada dengan baik salah satunya untuk beristirahat dan menjaga asupan makanan.

    “Kembali berlatih setelah libur latihan tiga hari tidak masalah. Saya pribadi memanfaatkan liburan secara efektif. Jadi liburan tidak melakukan kegiatan yang berlebiihan sehingga membuat tubuh lelah dan drop,” kata Beckham dikutip dari laman Persib, Senin (17/5/2021).

    Pada saat hari raya Idul Fitri, banyak makanan khas lebaran yang tersaji, meski begitu pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini berusaha menjaga asupan makanan agar kondisi kebugarannya tetap terjaga.

    BACA JUGA: Kerap Tampil di Piala Menpora 2021, Ini Kata Beckham

    “Makanan juga tidak sembarangan, pilih-pilih, karena bisa berdampak pada stamina juga. Jadi, tetap utamakan sayuran dan menghindari minyak-minyakan,” kata Beckham.

    Sementara itu, aktivitas latihan tim Persib Bandung sudah diliburkan sejak 27 April 2021 lalu, setelah tim kebanggaan Bobotoh tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Meski begitu, pemain tetap mendapatkan tugas dari Robert Rene untuk menjalankan program latihan mandiri.

    Sehingga, saat tim kembali berlatih pada 22 Mei mendatang untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021, Robert Alberts tidak mempersiapkan program dari nol lagi.

    (Arif/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img