spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Jembatan Cirahong Masih Bebas Dilalui Kendaraan Dari Luar Kota Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.Id: Sejumlah warga Kecamatan Ciamis mempertanyakan tidak adanya Satgas Covid-19 yang melakukan penjagaan  keluar masuk kendaraan di perbatasan Kabupaten Ciamis dan Tasikmalaya jembatan Cirahong Desa Pawindan Kecamatan/ Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

    Padahal jembatan tersebut merupakan salah satu pintu keluar masuk kendaraan dari luar kota maupun dari Ciamis menuju luar kota.

    ” Kenapa ya akses keluar masuk kendaraan melalui jembatan Cirahong bisa bebas begitu saja, ” kata Danial warga Kecamatan Ciamis.

    Danial mengatakan, dengan bebasnya kendaraan keluar masuk melalui jembatan tersebut Dirinya sangat khawatir dengan kondisi penyebaran Covid-19 dari luar daerah yang bisa mereka bawa.

    BACA JUGA: Kemenko Perekonomian Sebut Ciamis Milik Pontesi Pertanian Yang Besar

    ” Saya heran padahal pemerintah saat ini gencar melarang aktivitas warga dari luar daerah yang masuk Ciamis, ” katanya. Kamis (6/5/2021).

    FOKUSJabar.id Jembatan Cirahong
    Kendaraan yang masih bebas keluar masuk ke wilayah Ciamis di jembatan Cirahong. (FOKUSJabar/Husen)

    Danial berharap, Pemkab Ciamis bisa peduli dengan kekhawatiran warga akibat masih longgarnya pengawasan oleh Satgas Covid-19 di pintu masuk wilayah Ciamis.

    ” Saya harap pemkab Ciamis melakukan upaya pemantauan di jembatan Cirahong dengan masih masuknya kendaraan dari luar daerah agar diperketat, ” ungkapnya.

    (Husen Maharaja)

    Berita Terbaru

    spot_img