spot_img
Rabu 5 Mei 2021
spot_img
spot_img

Selama Ramadhan 1442 H, JNE Cirebon Bagikan 6000 Nasi Kotak

CIREBON,FOKUSJabar.id: Pada momen bulan suci Ramadhan, JNE terus mengejawahtahkan tagline ‘Connecting Happiness‘ melalui kegiatan berbagi dengan sesama. Seperti yang dilakukan JNE Cirebon dengan membagikan 6000 nasi kotak kepada warga di tiga wilayah Cirebon selama bulan suci.

Dalam setiap harinya di bulan Ramadhan 1442 Hijriyah, ada 200 paket makanan yang dibagikan kepada sejumlah warga di wilayah Cirebon, Jawa Barat. Yakni di wilayah Super Blok, Talun, dan Penggung Kota Cirebon, Jawa Barat.

Tak hanya itu, JNE Cirebon pun membagikan kebutuhan harian. Seperti sembako, alat sholat dan santunan kepada Yayasan Nurul Huda, Desa Timbangan, Kuningan, Jawa Barat.

“Dengan kegiatan berbagi di hari dan bulan Ramadhan penuh berkah ini, semoga apa yang JNE lakukan dapat membantu dan bermanfaat. Semoga kita juga selalu diberi keberkahan oleh Allah SWT. Pandemi Covid-19 yang masih melanda, berdampak pada banyak warga sehingga kami berharap bisa selalu hadir untuk menyambungkan kebahagiaan kepada sesama,” kata Kepala cabang JNE Cirebon, Mufidz.
 
BACA JUGA: JNE Distribusikan 20 Ribu Hand Sanitizer bagi Dirlantas Polda Metro Jaya

fokusjabar.id jne ramadhan
JNE Cirebon Berbagi Berkah Ramadhan. (FOTO: Istimewa)

Warga Cirebon pun tampak antusias dan bahagia dengan rutinitas pembagian makanan yang dilakukan JNE setiap hari. Seperti yang diungkapkan salah satu warga, Ridwan.

Ridwan yang berprofesi sebagai tukang becak ini mengaku sangat bahagia dan mengucapkan terimakasih atas kegiatan berbagi makanan dari JNE. Bantuan makanan di masa pandemi covid-19 seperti saat ini diakuinya sangat membantu apalagi dengan kondisi ekonomi yang tidak menentu.

“Untuk sehari-hari, saya hanya mengandalkan dari penumpang yang makin hari justru makin berkurang dengan banyaknya pembatasan kegiatan. Semoga JNE dapat terus membantu dan memperhatikan masyarakat kecil yang kurang mampu,” kata Ridwan.

(Ageng)

Artikel Lainnya

spot_img