spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Puncak Kegiatan AMPG, Puluhan Anak Yatim dan 10 Duafa Dihotelkan

    TASIKMALAYA,Fokusjabar.Id: Sebanyak 25 anak yatim dan 10 orang duafa dari Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, mendapat santunan dan diajak buka bersama di salah satu hotel berbintang di wilayah Kota Tasikmalaya, Rabu (5/5/2021).

    Kegiatan yang digelar Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Tasikmalaya itu, merupakan rangkaian dari kegiatan AMPG berbagi berkah yang dilaksanakan sejak hari keempat bulan Ramadan.

    “Kami kader partai dari kalangan milenial, ingin memanfaatkan bulan penuh berkah ini dengan berbagi kepada sesama. Dan hari Ini merupakan puncak kegiatan AMPG berbagi. Sengaja kami lakukan di hotel tidak lain untuk memberikan nuansa dan pengalaman baru bagi mereka menikmati kebahagian bersama,” kata Ketua AMPG Kabupaten Tasikmalaya, Deni Syukron.

    Ketua DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya didampingi Ketua AMPG menyerahkan bingkisan lebaran dan uang jajan kepada puluhan anak yatim serta duafa. (FOKUSJabar/Farhan)

    Disebutkan, sejak hari ke empat bulan Ramadan, AMPG merambah ke jalan-jalan dan pesantren (AMPG goes to pesantren) serta ke sejumlah masjid kecil pada setiap hari Selasa dan Jumat. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka berbagi makanan takjil buka puasa dan masker standar kesehatan.

    BACA JUGA: Besok, AMPG Laporkan Pj Bupati ke Kejaksaan Negeri Garut

    “Kebaikan di bulan Ramadan ini isnyaallah akan kami tindak lanjuti dengan kegiatan kebaikan lainnya di setiap hari Jumat di luar bulan Ramadan. Harapan kami adalah membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona disease,” ujarnya.

    Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Erry Purwanto mengaku sangat mengapresiasi kegiatan berbagi yang dilakukan oleh barisan AMPG sebagai organisasi sayap partai yang selama ini orientasinya fokus pada leadership perpolitikan partai.

    “Melalui kepemimpinan baru AMPG ini, ternyata bisa lebih eksis dengan berkarya dan beramal memanfaatkan momentum bulan Ramadan. AMPG kini memiliki kepedulian tinggi terhadap kegelisahan masayarakat saat ini sehingga mereka bisa kembali bangkit dan bersemangat dalam menjalani kehidupan di tengah badai pandemi,” kata Erry.

    Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini, menjadi contoh dan membangkitkan semangat kalangan milenial untuk peduli dan berbagai dengan sesama serta memberi manfaat luas menuju sejahtera bersama.

    Di samping itu juga dapat melahirkan kembali semangat partai Golkar untuk merajut kembali kedekatan dengan masyarakat, kalangan pesantren dan para alim ulama khususnya di Kabupaten Tasikmalaya.

    (Farhan)

    Berita Terbaru

    spot_img