spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    JNE Distribusikan 20 Ribu Hand Sanitizer bagi Dirlantas Polda Metro Jaya

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: Sesuai dengan tagline ‘Connecting Happines’, semangat berbagi terus dilakukan JNE terutama pada momen bulan Ramadhan saat ini. Hal ini dibuktikan dengan pemberian bantuan alat pelindung diri kesehatan yaitu 10 ribu buah Hand Sanitizer, 10 ribu buah Hand Gel dan 10 ribu box masker bagi anggota Kepolisian Polda Metro Jaya.

    Pemberian bantuan diberikan pada Sabtu (24/4/2021) lalu di markas Polda Metro Jaya, jalan Jend Sudirman Kav. 55, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bantuan diberikan oleh perwakilan JNE, Yance Arvan dan diterima langsung Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Poloda Metro Jaya, Kombes Pol. Sambodo Purnomo.

    Presiden Direktur JNE, M. Feriadi mengatakan, bantuan alat pelindung diri kesehatan diharapkan bisa mendukung pelaksanaan tugas pengamanan keamanan di wilayah hukum Polda Metro Jaya selama Ramadhan dan menjelang Lebaran 2021. Pasalnya, dalam memerangi virus SARS-Cov-2 penyebab penyakit Covid-19 harus dilakukan melalui kerjasama dan gotong royong dari semua masyarakat dan elemen.

    “Sebelumnya, JNE melakukan beragam langkah pencegahan dengan diawali dari diri sendiri atau internal perusahaan yang hingga saat ini terus berjalan. Langkah selanjutnya adalah memberikan bermanfaat bagi pihak pihak eksternal, salah satunya bantuan bagi anggota Kepolisian di Dirlantas Polda Metro Jaya,” kata Feriadi melalui rilis yang diterima FOKUSJabar, Rabu (5/5/2021).

    BACA JUGA: Jaswita Jabar Jemput Berkah Bersama Anak Yatim Piatu

    fokusjabar.id JNE dirlantas lebaran
    Handsanitizer dari JNE untuk Dirlantas Polda Metro Jaya Jelang Lebaran 2021. (FOTO: Istimewa)

    Dalam menghadapi situasi wabah virus corona, lanjut Feriadi, pihaknya melakukan berbagai persiapan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona. Sehingga kebutuhan pengiriman paket masyarakat bisa tetap terpenuhi dalam situasi saat ini.

    Langkah pencegahan dimulai dengan pengetatan dalam penerapan protokol kesehatan. Diantaranya dengan menjaga kebersihan oleh setiap karyawan dan peningkatan peralatan kesehatan serta kebersihan di area kerja.

    “Dengan meningkatkan kualitas kebersihan setiap individu, diharapkan bisa mencegah penyebaran virus corona. Bantuan yang kami berikan pun diharapkan dapat membantu aktivitas dari para anggota kepolisian dan semua pihak yang terlibat langsung dalam upaya menanggulangi Covid-19. Kita pun mengimbau seluruh pelanggan setia JNE agar mencuci atau membersihkan paket sebelum digunakan,” kata dia.

    (ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img