spot_img
Sabtu 16 Oktober 2021
spot_img
spot_img

Ketua IWO Garut Optimistis Meldha Jawa Barat Jadi Juara Lida Indonesia 2021

GARUT,FOKUSJabar.id: Tiga duta provinsi peserta Liga Dangdut (Lida) Indonesia 2021 Top 42 Grup 6 Merah usai menunjukan kebolehannya di depan dewan juri (Soimah, Inul Daratista, Dewi Perssik dan Yosep Sinudarsono), Senin (3/5/2021) malam.

Ketiga duta tersebut, Sawitri dari Provinsi DKI Jakarta, Meldha Dwisasty Aprielyan (Jawa Barat) dan Ikhwan dari Provinsi Sulawesi Barat.

Konser Top 42 Grup 6 Merah, Meldha memimpin klasemen polling diangka 36,39 persen diikuti Ikhwan (33,27 persen) dan Sawitri (30,34 persen).

BACA JUGA: Harga Daging Ayam dan Bawang Merah Alami Kenaikan Jelang Lebaran

Duta Provinsi Jawa Barat asal Kabupaten Garut ini juga mendapat Standing Ovation (SO) dari seluruh dewan juri. Dia juga lolos ke babak berikutnya bersama duta Provinsi DKI Jakarta.

meldha fokusjabar.id
Ketua PD IWO Garut, Robi Taufiq Akbar

Capaian yang diraih penyanyi yang disebut-sebut mirip Selfi tersebut membuat bangga warga Jawa Barat. Tak terkecuali Ketua PD Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Garut, Robi Taufik Akbar.

“Tentu Saya bangga, Meldha sebagai duta Jawa Barat tampil memukau dan mendapat empat SO dari dewan juri sekaligus lolos ke babak berikutnya,” kata Robi kepada FOKUSJabar, Selasa (4/5/2021) malam.

Robi menyebut, masuk Tp 42 bukan perkara mudah. Betapa tidak, penyanyi bertalenta asal Garut ini harus bersaing ketat dengan peserta lain.

Dia juga optimistis Meldha bakal lolos hingga grand final dan menjadi juara Lida Indonesia 2021 karena penampilannya yang konsisten dan mampu menghipnotis para penonton yang menonton di rumahnya masing-masing.

meldha fokusjabar.id
(foto web)

 “Meldha bakal lolos ke grand final dan jadi juara Lida Indonesia 2021,” kata Robi

Pihaknya mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat dan Pemerintah Daerah (Pemda) Garut khususnya memberi dukungan penuh terhadap Meldha melalui Short Message Service (SMS) ke 97288 agar bisa mengikuti jejak seniornya, Lesti dan Meli asal Kabupaten Cianjur.

(TW/Bambang Fouristian)

Artikel Lainnya

spot_img