spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Ustaz Abdul Somad Resmi Pinang Gadis 19 Tahun Asal Jombang

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dai ternama Indonesia, Ustaz Abdul Somad resmi meminang gadis muda berusia 19 tahun bernama Fatimah Az-Zahra asal Jombang. Kabar tersebut tersiar di akun Instagram ustad Abdul Somad pada hari, Rabu (28/4/2021).

    “Pernikahan UAS pada 16 Ramadan 1442H bertepatan dengan 28 April 2021 pukul 16.30 Wib” tulis Abdul Somad dalam akun Instagram resminya, Rabu (28/4/2021).

    Dalam unggahan akun Instagram miliknya @ustadzabdulsomad_official, terlihat bahwa UAS (sapaan ustaz Abdul Somad) sedang bersama isterinya dan sejumlah kerabatnya.

    Dalam postingan tersebut juga terselip sebuah hadits nabi tentang pernikahan, pada saat itu nabi Muhammad Saw memberikan ucapan dan doa kepada kedua mempelai.

    BACA JUGA: Sebut Virus Corona adalah Tentara Allah, Ceramah Ustaz Somad jadi Sorotan

    “Semoga Allah memberikan berkah kepadamu, semoga Allah memberkahimu dan Allah satukan kalian berdua dalam kebaikan. (HR. Abu Daud)” tulis Abdul Somad menyampaikan hadits dalam postingan Instagramnya.

    Diberitakan sebelumnya bahwa berita pernikahan ustaz Abdul Somad tersebut sempat mencuat ke publik.

    Diketahui bahwa UAS menikahi gadis muda bernama Fatimah Az-Zahra Salim Barabud, yang berasal dari Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Jombang.

    Sebelumnya, Kantor Kementerian Agama Jombang juga sempat memberitahukan perihal pernikahan yang akan dilaksanakan oleh UAS yang akan digelar dalam akhir bulan April.

    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img