spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Supardi Akui Kondisi Belum 100 Persen Saat Tampil di Piala Menpora

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Supardi Nasir, mengatakan saat tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 kondisi kebugarannya belum 100 persen, lantaran sebelumnya cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan yang kompetitif.

    Pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Supardi baru bergabung dengan tim Persib pada babak 8 besar menghadapi Persebaya Surabaya. Pasalnya, pada babak penyisihan grup, dia harus absen untuk mengikuti kursus kepelatihan lisensi B.

    “Saya merasakan saya belum fit 100 persen dalam kondisi saya memang,” kata kapten tim Persib Bandung ini.

    Pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 ini, merasa optimis saat Liga 1 2021 bergulir kondisi kebugaran sudah berada dalam level terbaik. 

    Untuk itu, selama masa persiapan sebelum menghadapi kompetisi Liga 1 2021, mantan pemain Sriwijaya FC ini akan berusaha meningkatkan kondisi kebugarannya. Apalagi, ada banyak waktu baginya untuk mempersiapkan diri.

    BACA JUGA: Kembali Berlatih dengan Persib, Ini Kata Supardi Nasir

    “Tetapi saya akan berusaha terus untuk mencapai level itu. Dan saya punya prinsip sendiri saya pemain profesional saya harus tampil di level tertinggi, untuk turnamen masih belum tercapai,” jelas Supardi.

    Sementara itu, pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, tim Persib berhasil melangkah ke babak final. Meski begitu, tim kebanggaan Bobotoh gagal meraih gelar juara, setalah ditaklukkan Persija Jakarta pada pertandingan final leg pertama dan kedua.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img