spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Aqil Savik Bersyukur Dipanggil Timnas Indonesia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penjaga gawang Persib Bandung, Aqil Savik, bersyukur dipanggil Timnas Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) di Jakarta, (1-9/5/2021) dan di Dubai Uni Emirat Arab (10-29/5/2021).

    Menurut Aqil, bergabung dengan Timnas merupakan cita-cita seluruh pemain sepakbola termasuk dirinya, sehingga dia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya bagi skuad Garuda baik dalam sesi latihan maupun pertandingan.

    timnas
    (foto web)

    Sebagian informasi, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil 34 pemain untuk mengikuti TC pada 1 Mei 2021, sebagai persiapan menghadapi tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G di Uni Emirat Arab (UEA).

    BACA JUGA: Persib Resmi Melepas Farshad Noor

    Aqil mengaku, sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional (Timnas) dan sejauh ini kondisi kebugaran cukup bagus. Lantaran, selam ini penjaga gawang jebolan Diklat Persib ini selalu menjalankan program latihan rutin bersama Persib.

    “Mungkin persiapan aja, sama ikuti latihan nanti,” ucap penjaga gawang berusia 22 tahun ini.

    Sementara itu, pada pemusatan latihan kali ini Shin Tae-yong memanggil penjaga gawang lainnya selain Aqil, yakni Nadeo Argawinata dari Bali United dan M Riyandi kiper Barito Putera.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img