spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Aktivitas Tim Persib Diliburkan Hingga 22 Mei

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Aktivitas tim Persib Bandung, diliburkan oleh pelatih Robert Rene Alberts, setelah sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

    Menurut Robert Alberts, aktivitas tim kebanggaan Bobotoh ini diliburkan terhitung sejak Selasa (27/4/2021). Rencananya Supardi Nasir dan kawan-kawan, akan kembali berkumpul untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 pada 22 Mei 2021 mendatang. 

    Mayoritas pemain, memilih untuk memanfaatkan waktu libur ini untuk pulang kampung. Meski begitu, Robert Rene tetap memberikan tugas kepada anak asuhnya untuk menjalankan program latihan mandiri agar kondisi kebugaran tetap terjaga.

    Robert Alberts menambahkan, pemain akan memberikan laporan berupa video latihan mandiri kepada tim pelatih, selama aktivitas tim diliburkan. Sehingga, tim pelatih bisa memantau aktivitas latihan skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Kapten Persib Mengaku Tidak Mudah Melawan Persija

    “Selama libur latihan (libur latihan bersama), pemain menjalankan latihan dan melaporkan dalam bentuk video,” kata Robert Alberts dikutip dari laman Persib, Selasa (27/4/2021).

    Dengan diberikan tugas menjalankan program latihan mandiri, diharapkan kondisi kebugaran pemain tetap terjaga. Sehingga, saat tim kembali menggelar latihan untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021, tim pelatih tidak memulai program dari nol.

    Sementara itu, kabarnya kompetisi Liga 1 2021 akan bergulir 3 Juli 2021. Sehingga, pada saat tim berlatih kembali, Robert Alberts akan fokus mempersiapkan timnya untuk menghadapi kompetisi.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img