spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Persib Bandung Gagal Juara Piala Menpora 2021, Ini Pembelaan Manajemen

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung gagal meraih gelar juara pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Pada laga final yang digelar dengan sistem home and away, Maung Bandung diterkam Macan Kemayoran di leg pertama dengan skor 2-0 dan leg kedua dengan skor 2-1.

    Manajemen Persib Bandung pun memberikan tanggapan dengan kegagalan skuat Maung Bandung. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, pihaknya tidak memberikan target tinggi pada keikutsertaan tim dalam turnamen pramusim tersebut.

    fokusjabar.id persib bandung piala menpora
    Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono. (FOTO: WEB)

    Pasalnya, turnamen Piala Menpora 2021 hanya ajang pemanasan bagi pemain sebelum bertanding di kompetisi Liga 1 2021. Apalagi para pemain sudah cukup lama tidak bertanding pasca kompetisi Liga 1 musim 2020 dihentikan.

    “Dari awal kita tidak mempunyai target yang muluk-muluk untuk Piala Menpora. Ini adalah turnamen pramusim pertama setelah satu tahun lebih tidak bermain bola,” kata Teddy saat dihubungi wartawan, Senin (26/4/2021).

    BACA JUGA: Mobil Dirusak, Kiper Muda Persib Kecam Oknum Bobotoh

    Secara keseluruhan, Teddy menilai penampilan skuat Maung Bandung cukup bagus. Dengan persiapan yang minim, tim kebanggaan Bobotoh sudah bisa melangkah jauh hingga ke partai final.

    fokusjabar.id persib bandung piala menpora
    Leg kedua final Piala Menpora 2021 antara Persib versus Persija. (FOTO: ligaindonesiabaru.com)

    Dengan melangkah ke babak final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pemain menjadi memiliki banyak pertandingan yang kompetitif. Hal itu akan menjadi modal sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2021.

    “Kita bisa melangkah jauh sampai ke final adalah hal yang positif karena pemain bisa bermain sebanyak mungkin,” kata Teddy.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img