spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Mobil Dirusak, Kiper Muda Persib Kecam Oknum Bobotoh

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kendaraan keluarga kiper Persib Bandung, Aqil Savik menjadi sasaran perusakan oknum Bobotoh pada Minggu (25/4/2021) malam. Kiper muda yang dipinjamkan ke klub Liga 3, Bandung United pun membeberkan kronologinya.

    Aqil mengatakan, saat menjadi sasaran perusakan oknum yang tidak bertanggung jawab, mobil tersebut sedang dikendarai kakaknya. Perusakan terjadi setelah laga final leg kedua turnamen pramusim Piala Menpora 2021 selesai digelar, Minggu (25/4/2021) malam WIB.

    “(Perusakan) Di daerah Dago, lagi jalan, nyetir sendiri tiba-tiba rame. Iya, itu teteh (kakak), keluarga sendiri. Awalnya sedih, beres pertandingan, sampai hotel, makan. Terus liat chat kalau mobil dipukulin, teteh sampai panik di dalam,” kata Aqil, Senin (26/4/2021) malam.

    BACA JUGA: Tak Sesuai Harapan, Farshad Noor Batal Perkuat Persib

    fokusjabar.id persib aqil saviq
    Kekecewaan Aqil Savik di IG Story terhadap tindakan oknum bobotoh usai laga leg kedua final Piala Menpora 2021. (FOTO: WEB)

    “Awalnya sedih karena harus kalah, siapa yang mau lihat tim rival angkat piala di depan mata. Pas liat chat itu nambah emosi, campur aduk. Jadi ya awal-awal saya kurang bisa kontrol emosi. Sangat menyayangkan apalagi sama orang ngak bertanggungjawab. Seharusnya sepak bola Indonesia bisa lebih dewasa,” jelas Aqil.

    Menurut Aqil, kekecewaan setelah tim Persib kalah dari Persija di pertandingan final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 memang sangat wajar. Hanya saja, jangan sampai kekecewaan diluapkan hingga merugikan banyak orang.

    Kiper yang kembali terpanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia ini berharap, supporter bisa lebih dewasa dalam menanggapi hasil pertandingan. Sehingga kejadian serupa tidak terulang kembali.

    “Mungkin sangat disayangkan. Semoga ini yang terakhir, ke depannya jangan ada lagi. Sangat disayangkan apalagi kita lama vakum, satu tahun gak main. Laga kemarin itu laga uji coba untuk Liga 1,” kata Aqil.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img