spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Oded Angkat Bicara Terkait Perusakan Graha Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.co.id: Kekalahan Persib Bandung atas Persija Jakarta di final piala Menpora 2021 berbuntut panjang. Pasalnya, ratusan oknum bobotoh melampiaskan kekecewaanya dengan melakukan pengrusakan di Graha Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung pada Minggu (25/4/2021) malam.

    Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Bandung, Oded M Danial menyesalkan atas terjadinya pengrusakan tersebut. Sebab, namanya pertandingan ada menang ada kalah.

    “‎Tapi saya mengimbaulah kepada semua penggemar dan pendukung Persib ini tentu biasa, permainan itu ada menang ada kalah, kalau menang jangan terlalu euforia kalau kalah jangan terlalu larut, apalagi sampai melakukan perbuatan yang tidak diperbolehkan,” kata Oded di Balai Kota Bandung Jalan Wastukencana Jabar Senin (26/4/2021).

    BACA JUGA: 100 Massa Datangi Graha Persib Usai Final Piala Menpora 2021

    Menurutnya, hal yang wajar seorang penggemar  merasa kecewa dan kesedih saat klub kebanggan warga Bandung mengalami kekalahan saat bertanding.‎

    “Sebagai pendukung tim yang saya kebangaan  pasti punya perasaan lah ya, kecewa dan sebagainya, jangankan yang lain, Mang Oded juga greget banget , Sedih we atuh,” katanya.

    Pihaknya mengimbau kepada masyarakat Kota Bandung khususnya bobotoh untuk dapat berpikir secara jernih. hasil apapun yang diperoleh skuad maung Bandung dalam sebuah laga harus disikapi dengan bijaksana.‎

    “Saya kira kedepan tidak boleh lagi dilakukan, Imbauan Saya, kepada semua warga kota Bandung pendukung Persib ini mari kita berpikir jernih, apalagi, mari kita hadirkan ramadan berkah rahmat, jangan melakukan hal-hal yang tidak patut,” kata dia.

    (Yusuf Mugni/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img