spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Persib Bandung Tanpa Nick dan Febri di Leg 2 Final Piala Menpora 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung setidaknya harus menang 3-0 atas Persija Jakarta pada leg kedua babak final Piala Menpora 2021 yang digelar di stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) malam WIB. Namun, Maung Bandung harus kehilangan Nick Kuipers serta Febri Hariyadi yang terkena akumulasi kartu kuning.

    Dari postingan ofisial instagram Persib, perubahan terbesar terlihat di line belakang dan lini tengah Maung Bandung saat menghadapi Macan Kemayoran di leg kedua dengan kehilangan dua pemain andalannya tersebut. Posisi Nick Kuipers diisi oleh Achmad Jufriyanto dan bertandem dengan Victor Igbonefo.

    Perubahan pun dilakukan Robert Rene Alberts di posisi wingback. Bayu M Fiqri akan mengisi posisi bek kiri dan Henhen Herdiana mengisi bek kanan, menggantikan Ardi Idrus dan Supardi Natsir yang turun di leg pertama.

    Sementara di lini tengah, akan diisi oleh trio Deddy Kusnandar, Beckham Putra serta Esteban Viscara. Sedangkan lini depan dipercayakan kepada trio Fret Butuan, Ezra Walian, serta Wander Luis. Dan penjaga gawang masih dipercayakan kepada I Made Wirawan.

    “Today’s starting eleven. We can do it!” tulis @persib.

    BACA JUGA: Atlet Karate PON XX Jabar Diguyur Tambahan Motivasi

    Untuk bisa meraih trofi juara turnamen pra-musim Piala Menpora 2021, Persib Bandung harus menang dengan defisit tiga gol. Pasalnya, di leg pertama, Maung Bandung kalah 0-2 atas Macan Kemayoran.

    Laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 sendiri disiarkan secara langsung Indosiar dan kick off dimulai pukul 20.30 WIB.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img