spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Sudah Pulih, Igbonefo Pastikan Siap Hadapi PSS di 4 Besar

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengaku sudah siap untuk menghadapi PS Sleman pada leg pertama babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) malam.

    Menurut pemain yang berposisi sebagai bek ini, kondisinya saat ini sudah pulih, setelah sebelumnya sempat mengalami cedera setelah pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghadapi Persebaya Surabaya.

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini menambahkan, akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih hasil maksimal. Lantaran, pertandingan semifinal sangat penting untuk menentukan langkah ke babak selanjutnya.

    “Untuk aku pribadi, aku siap untuk pertandingan dan aku harap laga nanti malam bisa berjalan dengan baik,” tegas Igbonefo.

    BACA JUGA: Kondisi Bek Persib Victor Igbonefo Sudah Membaik Pasca Cedera

    Ia menuturkan, pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 skuat Maung Bandung sudah berjuang dari babak penyisihan hingga akhir bisa menembus babak semifinal. 

    Sehingga, pemain naturalisasi ini mengajak rekan-rekannya untuk kembali bekerja keras dan melanjutkan tren positif di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, lantaran untuk melangkah ke babak final sudah semakin dekat.

    “Kita tahu ini laga penting dan kita harus fokus, pemain sudah selama turnamen ini kerja dengan keras sampai kita di semi final ini,” pungkas Igbonefo.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img