spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    PSS Main di Sleman, Ini Tanggapan Robert Alberts

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan leg pertama babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/04/2021) menghadapi PSS.

    Menurut pelatih Persib, Robert  Alberts, pada pertandingan leg pertama semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini, PSS sedikit diuntungkan karena bermain di kandang. 

    Meski begitu, Robert Alberts tidak menganggap hal tersebut sebagai kendala, karena baginya skuad Maung Bandung selalu siap bermain di manapun. Apalagi pertandingan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 digelar tanpa penonton.

    “Tapi kami mendapat kabar bahwa tidak ada tim yang bisa bermain di kandangnya, seperti kami tidak bisa bermain di Bandung, tapi sekarang satu tim tiba-tiba bisa bermain di kandangnya,” kata Robert Alberts.

    BACA JUGA: Gelandang Persib Esteban Vizcara Mengaku Harus Kerja Keras Melawan PSS Sleman

    “Jadi Sleman pasti merasa nyaman dengan keputusan itu, peraturan berubah lagi nampaknya,” ungkap mantan pelatih PSM Makassar ini.

    Selain itu, Robert Alberts menaruh hormat kepada PSS yang dalam empat pertandingan terakhir belum terkalahkan. Sehingga hal itu, menjadi salah satu yang harus diantisipasi oleh skuad Maung Bandung. 

    Robert Alberts juga memprediksi, pertandingan babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 akan berlangsung menarik. Karena, kedua kesebelasan akan berjalan tampil maksimal untuk mengamankan tiket final.

    “Kami menghormati Sleman karena tidak kalah di empat laga terakhir, begitu pula dengan kami. Kami tahu juga pemain-pemain mereka, jadi ini akan menjadi laga yang menarik, atau bahkan menjadi dua laga yang menarik,” tegas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img