spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Motivasi Berlipat Sang Mantan di Semifinal Piala Menpora 2021

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Pertandingan semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menjadi laga spesial bagi gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan. Laga tersebut menjadi yang pertama kali bagi dia menghadapi mantan timnya, Persib Bandung.

    Sebelum bergabung dengan PSS Sleman di musim 2021, pemain pemilik nomor punggung 23 ini memperkuat Persib sejak tahun 2016. Laga semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 pun akan terasa spesial bagi pemain blasteran Jerman-Indonesia ini.

    Laga semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 akan berlangsung dua kali atau dua leg. Leg perdana akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) dan laga kedua akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021).

    “Pasti laga yang cukup spesial bagi saya,” kata Kim Jeffrey Kurniawan saat konferensi pers jelang pertandingan, Kamis (15/4/2021).

    BACA JUGA: Jelang Semifinal Piala Menpora 2021, Ini Kondisi Lawan Persib

    Selain itu, pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, Kim untuk pertama kalinya akan bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Lantaran, sejak babak penyisihan Grup C hingga babak 8 besar, PSS Sleman berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

    Kim mengaku senang bisa bermain di Sleman dan menghadapi mantan tim. Motivasi bermainnya pun berlipat dan dia akan berusaha menampilkan permainan apik untuk membawa PSS meraih kemenangan dan membuka peluang lolos ke babak final.

    “Kemarin di penyisihan Piala Menpora, saya main di kandang lama saya di Bandung. Sekarang main di kandang baru saya di Sleman dan main lawan mantan saya. Jadi luar biasa bagi saya dan itu justru meningkatkan semangat dan motivasi. Saya pikir walau melelahkan, pasti besok siap melawan Persib di semifinal,” Kim Jeffrey Kurniawan menegaskan.

    (Arif/Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img