spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Siap Hadapi PSS, Ini Target Persib di Semifinal Piala Menpora

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan melakoni pertandingan leg pertama babak semifinal turnamen pra musim Piala Menpora 2021 menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021).

    Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts membeberkan kondisi anak asuhnya. Menurut dia, sejauh ini skuat Maung Bandung sudah dalam kondisi siap untuk menghadapi tim berjuluk Super Elang Jawa.

    Selain itu, mantan pelatih PSM Makassar ini menargetkan tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal pada babak semifinal turnamen pra musim Piala Menpora 2021. Karena, dia memiliki keinginan agar skuat Maung Bandung melangkah ke partai final.

    “Kami sudah mencapai target kami (lolos ke semifinal), setiap mencapai babak baru, kami mematok target lainnya (lolos ke babak selanjutnya). Dan kami senang kini sudah mencapai semi final,” kata Robert Alberts saat konferensi pers menjelang pertandingan, Rabu (15/4/2021).

    BACA JUGA: Persib Tidak Diharapkan Bertemu Di Semifinal Oleh Pelatih PSS Sleman

    “Saya pikir kini tinggal empat tim bagus yang tersisa dan kami antusias menghadapi pertandingan-pertandingan yang ada,” kata Robert Alberts menambahkan.

    Jika Persib berhasil melangkah ke babak final, kata dia, maka anak asuhnya akan mendapatkan kembali dua pertandingan di partai final. Pasalnya, laga final akan berlangsung dua leg.

    Sehingga, sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021, tim kebanggaan Bobotoh sudah merasa banyak pertandingan dan hal itu menjadi modal positif. Lantaran, anak asuhnya sebelumnya cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan, setelah kompetisi musim 2020 dihentikan.

    “Kini target kami untuk melanjutkan lagi bermain sepakbola, karena pemain kami sangat suka bermain sepakbola, jadi itu target kami,” tegas Robert Alberts.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img