spot_img
Senin 19 April 2021
spot_img
spot_img

Persib Diliburkan Setelah Babak Penyisihan Piala Menpora 2021

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung sudah berada di Bandung, setelah sebelumnya melakoni pertandingan di babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Meski sudah kembali ke Bandung, namun pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memberikan waktu kepada pemain untuk libur, agar skuat Maung Bandung bisa beristirahat dulu setelah melakoni pertandingan dan perjalanan yang cukup melelahkan.

Menurut Robert Rene Alberts, setelah diberikan jatah libur, pemain akan kembali dikumpulkan untuk menggelar latihan pada Selasa (6/4/2021), untuk persiapan menghadapi babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

BACA JUGA: Kondisi Fisik Pemain Persib Berada di Level 60-70 Persen

“Kami rencana kembali berlatih Selasa. Kami butuh istirahat beberapa hari dan mengumpulkan lagi semangat,” kata Robert Alberts dikutip dari laman Persib, Senin (5/4/2021).

Saat ini, tim kebanggaan Bobotoh masih menunggu calon lawan yang akan dihadapi pada babak 8 besar nanti. Jika sesuai rencana, di pertandingan selanjutnya Persib akan menghadapi wakil dari Grup C, hanya saja untuk tempat dan waktu bertanding masih belum ada informasi resmi. 

“Setelah itu kami akan kembali berlatih sebelum kembali berangkat ke tempat yang masih belum kami ketahui,” kata pelatih asal Belanda ini.

Sementara itu, sudah ada satu tim yang dipastikan lolos ke babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dari Grup C yakni Persebaya Surabaya. Meski begitu, belum diketahui siapa juara dan runner-up dari Grup C, lantaran masih ada sisa pertandingan.

(Arif/Anthika Asmara)

Artikel Lainnya

spot_img