spot_img
Minggu 18 April 2021
spot_img
spot_img

Kapten Persib Bicara Terkait Lolos ke 8 Besar Piala Menpora 2021

SLEMAN,FOKUSJabar.id: Kapten Persib Bandung, Dedi Kusnandar bersyukur timnya meraih hasil maksimal pada pertandingan pamungkas babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021. Pada laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021) malam, Persib menaklukkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-1. 

Dua gol kemenangan skuad Maung Bandung, dicetak Wander Luiz (25′) dan Ferdinand Sinaga (90+3′). Sedangkan gol tunggal Persiraja diciptakan Assanur Rijal di menit 90. Hasil ini mengantarkan Persib melangkah mulus ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Menurut Dedi, hasil maksimal pada pertandingan pamungkas babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 tak lepas dari kerja keras seluruh pemain. Hal ini pun membawa tim kebanggaan Bobotoh mengamankan poin dan lolos ke babak selanjutnya di turnamen pramusim tersebut.

“Pertama kita ucapkan Alhamdulillah. Meskipun kita bisa lolos, dilihat dari pertandingan kita step by step dengan beda tim, beda semuaya. Alhamdulillah mampu melalui fase pertama,” kata Dedi, Jumat (2/4/2021) malam.

BACA JUGA: Persib Bandung Butuh 1 Poin untuk Lolos ke Babak 8 Besar Piala Menpora 2021

Meski berhasil mengamankan kemenangan dipertandingan pamungkas babak penyisihan Grup D, pemain yang akrab disapa Dado ini tidak cepat puas. Lantaran, perjuangan di turnamen pramusim masih belum berakhir.

Selain itu, persaingan di babak selanjutnya dipastikan akan lebih ketat. Pasalnya, tim yang lolos ke babak 8 besar merupakan klub yang sudah teruji di babak penyisihan grup.

“Kita tetap perbaiki kekurangan kita karena lawan yang akan dihadapi pasti makin berat. Mudah-mudahan mendapat hasil lebih baik lagi,” kata pemain pemilik nomor punggung 11 di tim Persib Bandung.

(Arif/Ageng)

Artikel Lainnya

spot_img