spot_img
Senin 19 April 2021
spot_img
spot_img

El Loco Gonzalez Gabung Dengan RANS Cilegon Fc

CILEGON, FOKUSJabar.id: Klub liga dua, RANS Cilegon FC yang di Manajeri oleh Hamka Hamzah menjelaskan kabar yang beredar tentang mendatangkan pemain senior seperti Christian Gonzalez dan yang lainnya dalam sekuad tim nya untuk mengarungi gelaran kompetisi kasta kedua liga Indonesia.

“Masih dalam proses negosiasi, pemain yang sudah berpengalaman itu akan sedikit susah diajak negosiasi karena mereka pasti berfikir dua kali, ini kan liga dua” ucap Hamka Hamzah memberikan keterangan saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (31/3/2021), seperti dilansir dari Tempo, Jumat (2/4/2021).

Hamka mengungkapkan bahwa proses perekrutan pemain baru akan dilaksanakan dengan cara proses seleksi yang dinilai langsung oleh coach Bambang Nurdiansyah (Pelatih Kepala RANS Cilegon FC).

Baca Juga: 4 Daerah di Jawa Barat Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan

Hamka mengatakan, coach Bambang sudah berpengalaman dalam hal merekrut pemain terutama dalam merekrut bintang-bintang muda.

“Saya juga pertamakali di temukan oleh coach Bambang, hingga sampai sekarang saya bisa begini” kata Hamka.

Sementara itu petinggi klub RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad saat ditanya siapa saja yang akan membela klub miliknya saat nanti mengarungi kompetisi liga dua, mengatakan bahwa dirinya sangat terbuka bagi siapapun yang akan bergabung baik itu pemain senior atau junior namun harus melalui tahap seleksi.

“Tentunya kita sangat terbuka bagi siapapun, tapi harus berkualitas, memiliki komitmen, dan bisa memberikan warna baru itu kita pasti rekrut” ungkap Raffi Ahmad.

Diketahui sebelumnya, pemain asing yang sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Christian Gonzalez dirumorkan akan merapat ke Cilegon FC setelah dirinya membuat sebuah konten YouTube bersama Raffi Ahmad.

Artikel Lainnya

spot_img