spot_img
Sabtu 17 April 2021
spot_img
spot_img

Persib Akan Turunkan Farshad Noor Sejak Menit Pertama versus Persiraja

SLEMAN,FOKUSJabar.id: Pemain anyar Persib Bandung, Farshad Noor akan diturunkan sebagai starter pada pertandingan menghadapi Persiraja Banda Aceh di babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021).

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu sudah disiapkan olehnya untuk tampil sejak menit pertama pada pertandingan pamungkas babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021.

Di mana sebelumnya Farshad Noor hanya bermain sekitar 10 menit di laga ke-dua versus Persita Tangerang.

BACA JUGA: Persib Bandung Butuh 1 Poin untuk Lolos ke Babak 8 Besar Piala Menpora 2021

“Iya, Farshad akan bermain sejak menit pertama. Dia akan menjadi starter,” kata Robert Alberts.

FOKUSJabar.id Persib Farshad Noor
Farshad Noor. (Web)

Saat menjalani debutnya dengan Persib, ketika berhadapan dengan Persita Tangerang, Robert Alberts menilai Farshad masih beradaptasi dengan lingkungan dan atmosfer pertandingan sepakbola Indonesia. Pasalnya, dia baru pertama kali bermain di klub Indonesia.

Namun, setelah menjalankan program latihan beberapa hari bersama skuat Maung Bandung, Robert Alberts menilai kondisi Farshad sudah semakin berkembang dan siap untuk tampil sejak menit pertama pada laga pamungkas babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

“Dia menunjukan perkembangan yang bagus selama latihan, dia sudah bisa bernafas dengan normal, sudah bisa berlari. Jadi dia besok bisa bermain sejak menit pertama,” tegas Robert Alberts.

Farshad Noor merupakan pemain asing yang direkrut Persib di musim 2021, untuk menggantikan peran Omid Nazari yang memutuskan untuk mundur dari skuat Maung Bandung.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img