spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    5 Hotel Termewah di Bandung, dengan Diskon Hingga 80%

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kota Bandung masih menjadi pilihan favorit bagi wisatawan. Namun, tak sedikit wisatawan kebingungan untuk memilih hotel yang sesuai keinginan mereka, salah satunya bagi wisatawan yang menginginkan fasilitas hotel yang mewah dan elegan.

    Begitu banyak hotel bintang 5 dibandung yang menawarkan pelayanan terbaiknya. Tetapi, apakah semua penawaran tersebut sesuai keinginan anda?

    Selain desain bangunan, fasilitas, pelayanan dan letak hotel bintang 5, tentunya yang jadi perhitungan bagi wisatawan adalah biayanya. Untuk itu pada artikel ini FOKUSJabar.id akan memberikan serta info diskon hingga 80 persen.

    Untuk menjawab pertanyaan itu, FOKUSJabar merangkaum 5 hotel termewah di Bandung dengan diskon hingga 80 %.

    1. The Trans Luxury Hotel

     

    Ilustrasi. (web)

    Hotel ini megah ini berdiri pada posisi yang terbilang strategis yakni di pusat kota Bandung terletak di Jalan Gatot Subroto Nomor.289.

    Letaknya yang bersebelahan dengan Trans Studio Bandung dan beberapa landmark di bandung berhasil membuat hotel ini mendapatkan predikat sebagai hotel bintang 5 terbaik di kota Bandung.

    Ilustrasi. (web)

    Banyak sekali penawaran paket kamar yang tersedia di hotel ini, antara lain: premier room, premier room dengan bonus sarapan pagi, club premier room, premier room dengan bonus 2 tiket Trans Studio Bandung, club premier room dengan bonus full breakfast, celebrity suite dan lain-lainnya.Banyak sekali penawaran paket kamar yang tersedia di hotel ini, antara lain: premier room, premier room dengan bonus sarapan pagi, club premier room, premier room dengan bonus 2 tiket Trans Studio Bandung, club premier room dengan bonus full breakfast, celebrity suite dan lain-lainnya.

    BACA JUGA: Ini Daftar Destinasi Wisata Sumedang Terbaik

    Tak hanya itu, The Trans Luxury Hotel memberikan harga promo kuhusus dengan diskon bagi anda yang ingin mengadakan acara khusus seperti ulang tahun, pernikahan dll.

    2. Hyat Regency Bandung

    Ilustrasi. (web)

    Hotel bintang 5 ini berlokasi sangat menarik karena berada dikelilingi sejumlah tempat hit dan instagramable hingga mall di kota Bandung, yakni di Jalan Sumatera Nomor.51, Bandung. Selain itu, lokasi hotel ini memudahkan Anda mengakses berbagai tempat populer seperti Bandung Indah Plaza dan Bandung Electronic Center (BEC).

    Fasilitas kamar dan pelayanan yang ditawarkan Hotel Termewah di Bandung ini , antara lain: guest room king dengan bonus sarapan pagi, club regency king dengan bonus sarapan pagi, guest room twin dengan bonus sarapan pagi, club regency twin bonus sarapan pagi dan yang terakhir club regency twin.

    Anda takkan menyesal melakukan reservasi di Hotel Termewah di Bandung ini, karena Anda akan mendapatkan fasilitas mewah dan berkelas , seperti fasilitas pusat kebugaran, kolam renang anak, lapangan tenis, taman rekreasi yang asri, dan juga ada lapangan squash yang siap memanjakan Anda.

    3. GH Universal Hotel

    Ilustrasi. (web)

    GH Universal Hotel menjadi pilihan bagi anda yang menginginkan nuansa mewah dan bergaya eropa. Anda bakal merasakan kemegahan arsitektur dari hotel yang berdiri dikawasan yang asri karena berada dekat Lembang.

    Hotel ini berlokasi di Jalan Setiabudi Nomor.376, Bandung. Letaknya yang sangat strategis, sangat memudahkan akses Anda untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di Bandung, seperti Taman Budaya Jawa Barat, Dago Indah Golf, dan Kampung Gajah Wonderland.

    Hotel Termewah di Bandung ini menjadi salah satu hotel kelas atas yang menyediakan fasilitas kamar paling lengkap antara lain, superior, deluxe, dan juga suite room ada di hotel ini. Selain itu, pada fasilitas setiap kamarnya sudah dilengkapi dengan TV kabel dengan channel internasional, kamar mandi dengan shower, lemari es, mini bar, jaringan internet Wi-Fi gratis dan tidak terbatas.

    Tak hanya itu, di Hotel Termewah di Bandung ini Anda juga bisa menikmati fasilitas lain seperti kolam renang, tempat bermain anak-anak, tempat pijat, spa, dan juga taman rekreasi yang indah. Dengan menginap di hotel bintang 5 ini, ada juga dapat menikmati indahnya pemandangan kota Lembang.

    4. Padma Hotel Bandung

    Ilustrasi. (web)

    Hotel Termewah di Bandung ini mempunyai keunggulan karena lokasinya yang berada di dataran tinggi Bandung. Deretan pemandangan yang sangat indah nan asri berpadukan desain arsitektur elegan dan mewah akan membuat anda ketagihan menginap di hotel ini.

    Padma Hotel merupakan hotel bintang 5 di Bandung yang mempunyai fasilitas kelas satu antara lain, spa dan pusat kebugaran yang langsung menghadap ke gunung. Selain itu, ada pula berbagai macam fasilitas perawatan terapi untuk pijat refleksi dan shiatsu.

    Hotel Termewah di Bandung ini terletak di Jalan Ranca Bentang Nomor.56-58, Ciumbuleuit. Anda dipastikan tidak akan menemukan hotel yang sama seperti ini di Bandung.

    5. Hotel Hilton Bandung

    Ilustrasi. (web)

    Terakhir ada hotel Hilton Bandung, hotel bintang 5 ini merupakan hotel yang paling strategis bagi pecinta wisata belanja.

    Berlokasi di Jalan H.O.S Tjokroaminoto Nomor.41-43.Hotel Termewah di Bandung ini dikelilingi tempat-tempat fashion populer di Bandung seperti Pasar Baru, Istana Plaza, Braga City Walk, ITC Kebon Kelapa, Gedung Merdeka, dan juga Riau Factory Outlet.

    Ada berbagai jenis kamar yang ditawarkan Hotel Termewah di Bandung ini seperti kamar dengan king size, kamar dengan double bed yang sangat cocok untuk keluarga, kamar deluxe, kamar eksklusif untuk pasangan, kamar junior suite cocok untuk anak-anak. Fasilitas lain seperti layanan kamar dan juga pemandangan kolam renang yang megah.

    Bagi anda yang berniat menginap di salah satu Termewah di Bandung, ada penawaran menarik dari Traveloka yang memudahkan proses reservasi seperti check ini secara online hingga promo diskon, anda dapat mengunjunginya disini.

    Selain itu, bagi anda yang ingin reservasi pada daftar Hotel Termewah di Bandung ini ada pula fitur Pay upon Check-In Travelola yang memungkinkanmu untuk bayar saat kamu sudah di hotel untuk check-in. Dan, untuk pastikan perjalanan liburanmu nyaman dan tenang, pastikan kamu pilih mitra Traveloka CleanAccommodation sebagai akomodasi karena ribuan mitra hotel CleanAcommodation di Indonesia telah berkomitmen menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran dan mendapatkan sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf. Jadi, tak perlu lagi worry liburan karena Traveloka siap bantu wujudkan rencana #SmartStaycation Anda!

     

    (Agung)

     

     

     

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img