spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Ini Hasil Pertemuan Persib dengan Manajemen

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan menggelar latihan pada Senin (1/3/2021), untuk persiapan mengarungi musim 2021, setelah sebelumnya aktivitas tim diliburkan sejak awal November 2020.

    Menjelang latihan, pemain, official dan staf pelatih Maung Bandung menggelar pertemuan dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (27/2/2021).

    Menurut Pelatih Robert Alberts, pada pertemuan tersebut ada beberapa hal yang dibahas. Salah satunya mengenai pemain yang dilepas maupun yang memutuskan untuk mundur dari skuat Maung Bandung.

    BACA JUGA: Gian Zola Antusias Berlatih Bersama Tim

    “Hari ini kami menggelar meeting tim pertama di tahun 2021, kami telah melalui masa dimana pemain telah meninggalkan tim ini,” kata Robert Alberts, Sabtu (27/2/2021).

    “Karena memang mereka juga butuh informasi yang jelas. Jadi kami telah menyebutkan juga dengan jelas, hanya Fabiano dan Zulham yang tidak mendapat perpanjangan kontrak dan pemain lain yang telah pergi adalah pemain yang pergi secara profesional, dan memang punya hak untuk itu,” ucapnya.

    Pelatih asal Belanda ini, tidak bisa memaksa mereka untuk bertahan di tim kebanggaan Bobotoh, sehingga dia terpaksa melepas mereka yang tidak ingin memperkuat tim kebanggaan Bobotoh di musim 2021.

    “Pemain bisa tidak menerima kontrak yang telah diberikan oleh Persib dan pergi, jadi memang ada beberapa pemain yang pergi atas keinginan pemain itu sendiri mungkin karena mendapat kontrak yang lebih baik dari tim di luar sana,” jelasnya.

    Selain itu, Robert Alberts bersama manajemen, membicarakan mengenai rencana mendatang pemain anyar untuk menambah kekuatan di musim 2021.

    “Setelah itu, kami lanjutkan (pembicaraan), menyampaikan kepada pemain jika kami sedang dalam masa negosiasi dengan pemain dari luar,” jelasnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img