spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Real Madrid Unggul 1-0 Atas Valladolid

    VALLADOLID,FOKUSJabar.id: Real Madrid berhasil kembali menorehkan catatan positif setelah bertandang ke markas Valladolid. Dalam Pertandingan yang digelar di Stadion Jose Zorilla pada, Minggu (20/2/2021) dini hari WIB tersebut, real Madrid berhasil meraih kemenangan tipis 0-1 atas tuan rumah Valladolid.

    Kemenangan tipis El Real tersebut tentunya tak lepas dari Goal semata wayang yang dicetak oleh sang Tanker Casemiro pada menit ke-65.

    Berkat torehan tiga poin tersebut Real Madrid berhasil memangkas jarak dengan sang pemuncak klasemen La Liga Athletico Madrid, yang hanya terpaut 3 poin.

    Baca Juga: Dipermalukan Everton 0-2 di Derby Merseyside, Liverpool Perpanjang Rekor Kekalahan di Kandang

    Real Madrid berhasil mengumpulkan 52 poin dari 24 laga yang telah dimainkan, sementara itu Athletico berhasil mengumpulkan 55 poin dari 23 laga yang dimainkan.

    Sementara itu hasil minor yang diterima Valladolid semalam semakin mengukuhkan posisinya di posisi ke-19 La Liga dengan memperoleh 21 poin dari 24 laga yang dimainkan.

    Jalannya Pertandingan.

    Sejak awal pertandingan kedua tim sudah muai melakukan jual beli serangan, pada menit ke-4 Toni Kroos berhasil melesakan tendangan dari luar kotak penalti namun sayang tendangannya tersebut masih bisa di blok barisan pertahanan Valladolid.

    Pada menit ke-7, Valladolid hampir berhasil menggandakan keunggulan lewat dua kali shot dari jarak dekat, namun penampilan yang apik dari Thibaut Courtois berhasil mematahkan kedua tendangan yang dilakukan Saidi Janko dan Fabian Orellana.

    Pada menit ke-23, Straiker Real Madrid, Mariano Diaz berhasil mengoyak gawang Valladolid namun sayangnya gol tersebut dianulir oleh wasit karena Mariano berada dalam posisi offside.

    Pada menit ke-30 Mariano berhasil kembali mengoyak gawang Valladolid, namun sayang goal nya tersebut kembali dianulir wasit karena terperangkap offside.

    Real Madrid hampir menggandakan keunggulan setelah mendapatkan tendangan bebas pada menit ke-39 namun sayang umpan manis dari Toni Kroos tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Casemiro, sundulannya masih melenceng di pojok kiri gawang Valladolid.

    Skor kacamata masih bertahan hingga babak pertama usai. Pada awal babak kedua tepatnya pada menit ke-55 tuan rumah hampir saja membuka keran gol setelah Bek kiri El Real, Ferland Mendy melakukan sebuah kesalahan fatal, alih-alih memberikan bek pas kepada Courtouis, umpan bekpas tersebut malah berhasil dipotong oleh Orellana.

    Tak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut Orellana langsung menghentaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun penampilan briliyan dan penempatan posisi yang tepat dari Courtois berhasil menggagalkan peluang emas tersebut.

    Berkali-kali terjadi jual beli serangan antara kedua tim, pada menit ke-65 setelah beberapa kali mengalami kebuntuan akhirnya umpan manis yang dihantarkan Toni Kroos berhasil dimanfaatkan oleh Casemiro dengan sundulan tajamnya yang menghujam gawang Valladolid.

    Tertinggal satu goal dari Real Madrid, Valladolid semakin giat melakukan serangan. Namun sayang segala upaya yang dilakukan oleh para punggawa Valladolid tidak mampu merubah papan skor. Skor 0-1 untuk kemenangan Real Madrid masih tetap bertahan sampai pertandingan babak kedua selesai.

    Berita Terbaru

    spot_img