Senin 1 Maret 2021

Sakit Hati, Pria Tusuk Saudara Hingga Tewas di Pasar Caringin Bandung

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Polisi mengamankan ET (32) terkait kasus penusukan terhadap korban bernama ST (37) hingga meninggal dunia di Pasar Caringin, Kota Bandung, Jumat (19/2/2021).

ET melakukan aksinya di Blok E Los, Pasar Induk Caringin, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung pada dini hari pukul 04.00 WIB, beberapa jam kemudian ET menyerahkan diri.

Sakit Hati, Pria Tusuk Saudara Hingga Tewas di Pasar Caringin Bandung 1
TKP penusukan yang dilakukan ET di pasar Caringin Bandung. (web)

“Kejadiannya tadi pagi. Kita kemudian koordinasi dengan Polres di Bandung Raya dan kemudian mendapat informasi pelaku menyerahkan diri di Polres Cimahi,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang di Mapolrestabes Bandung.

Adanan mengatakan antara korban dan pelaku masih ada hubungan saudara. Menurutnya, insiden berdarah itu terjadi dipicu sakit hati pelaku.

BACA JUGA: Bejat! Ayah Tega Cabuli 5 Putri Kandung di Medan

“Yang bersangkutan melakukan pembunuhan itu karena sakit hati, karena korban suka memposting foto yang bersangkutan di grup warga Nias, sehingga membuat malu,” kata Adanan, seperti dilansir Detik.

Adanan mngatakan, ET melakukan aksinya secara spontan. Pelaku melakukan penusukan di dalam area pasar blok E Los, Pasar Caringin. Penusukan dilakukan pelaku menggunakan sebilah pisau. Korban pun meninggal dunia di lokasi.

“Total ada 12 tusukan,” kata dia.

Sebelumnya, Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di Pasar Caringin Bandung. Pria tersebut diduga jadi korban pembunuhan.

(Agung)

 

Artikel Lainnya

Sakit Hati, Pria Tusuk Saudara Hingga Tewas di Pasar Caringin Bandung 4