spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Pelatih Persib Nilai Positif Geoffrey Castillion Gabung Como 1907

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai positif dipinjamkannya Geoffrey Castillion ke klub asal Italia, Como 1907.

    Menurutnya, dengan bergabungnya striker asal Belanda tersebut ke Como 1907, diharapkan saat kembali ke Bandung pada awal Juli 2021 untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 bisa tampil maksimal.

    Karena, saat aktivitas kompetisi sepakbola di Indonesia masih belum bergulir, Geoffrey Castillion akan tetap menjalankan program latihan dan tetap merasa pertandingan bersama Como 1907.

    Robert Alberts memprediksi, kompetisi Liga 1 2021 akan bergulir pada bulan Juli atau Agustus 2021 mendatang. Sehingga, ada waktu bagi Geoffrey Castillion yang dipinjamkan sejak awal Februari hingga akhir Juni 2021.

    BACA JUGA: Pemain Persib Bandung Geoffrey Castillion dipinjamkan Klub di Liga Italia

    “Peminjaman terhadap Geoffrey merupakan hal bagus karena ia akan kembali dalam kondisi yang bugar karena menjalani pertandingan, yang mana ini penting untuk semua pesepakbola,” kata Robert Alberts.

    “Juga sebagai seseorang yang terlibat di dalam sepakbola, kami senang jika menjalani latihan ataupun menonton pertandingan. Ini langkah yang bagus dan bermanfaat tidak hanya untuk Geoffrey tapi juga untuk Persib, karena saat ia kembali ia akan dalam kondisi yang bugar,” jelas Robert Alberts.

    Sementara itu, Geoffrey Castillion, bukan satu-satunya pemain Persib yang diminati klub luar negeri. Karena, sebelumnya Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha juga diminati oleh beberapa tim dari luar negeri.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img