spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Fabiano Rindu Lapangan Hijau, Abdul Aziz Bersyukur Bisa Bersama 3 Jebolan Diklat Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain belakang Persib Bandung, Fabiano Da Rosa Beltrame mengaku rindu lapangan hijau setelah sekitar satu tahun tak ada atmosfer pertandingan resmi sejak Liga 1 2020 berhenti bulan Mei lalu.

    Terlebih kata Fabiano, kompetisi 2021 pun belum ada kejelasan sampai saat ini. Wajah Sepakbola Indonesia muram karena hantaman pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

    Tak adanya kompetisi membuat pemain naturalisasi asal Brasil ini hanya menjalankan latihan mandiri di kampung halamannya.

    BACA JUGA: Robert Alberts Bertahan di Bandung, Mario Jardel Setia Menanti

    “Rindu sekali lapangan hijau,” kata Fabiano seperti dikutip persib.co.id, Sabtu (30/1/2021). 

    Rasa berat pastinya juga dirasakan Fabiano karena lebih lama tak merasakan kompetisi. Sejak bergabung bersama Pangeran Biru musim 2019, Fabiano sempat tertahan tak bisa merumput karena status kewarganegaraannya. 

    Akhirnya, pada musim 2020, dia memperkuat Persib sebagai pemain lokal, peluang bermain pun kembali kandas. Setelah menunggu satu musim, hanya tiga pertandingan tergelar.

    Salah satu pertandingan yang sempat dimainkan Fabiano bersama Persib laga persahabatan kontra Melaka United. Momen itu pun diunggahnya dalam akun instagram pribadi. 

    Sementara Gelandang tim kebanggaan Bobotoh, Abdul Aziz Lufti mengaku bersyukur karena sejumlah rekannya di Diklat Persib bergabung bersama tim senior (Henhen Herdiana, Febri Hariyadi dan Gian Zola).

    fabiano fokusjabar.id
    Abdul Aziz. (foto web)

    Bedanya, Aziz tak langsung promosi ke tim senior. Putra asli Jawa Barat ini bahkan sempat berkelana ke Kalimantan dan Sumatera. 

    “Saya sangat bersyukur pastinya. Karena dulu kami punya mimpi yang sama. Yaitu ingin bermain untuk tim senior. Alhamdulillah, senang pastinya, karena mereka bukan sekadar teman tapi seperti keluarga,” kata Aziz. 

    Aziz juga berharap, Diklat Persib bisa terus berkembang dan mencetak pesepekbola masa depan Indonesia. 

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img