spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Ini Hasil Pertemuan Robert Alberts di Graha Persib

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts gelar pertemuan dengan staf pelatih di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Selasa (5/1/2021).

    Menurut Robert Alberts, pada pertemuan tersebut dia bersama asistennya membahas mengenai kondisi pemain dan juga rencana tim selanjutnya di tengah belum adanya kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 2020.

    “Pertama-tama, saya ucapkan selamat tahun baru untuk semua yang terlibat di Persib dan sepakbola Indonesia. Kami tadi menggelar pertemuan antara tim pelatih untuk memantau apa yang terjadi pada situasi pemain,” kata Robert Alberts setelah pertemuan.

    BACA JUGA: Tim Pelatih Persib Segera Gelar Pertemuan Khusus

    Pelatih asal Belanda ini menuturkan, selama ini pemain mendapatkan program latihan mandiri darinya untuk menjaga kebugaran. Namun, setelah pertemuan tersebut, dia memberikan kebebasan pada pemainnya untuk latihan mandiri tanpa program darinya.

    “Karena pemain juga setiap hari berkomunikasi dengan kami setiap hari dan kami juga terus menindaklanjutinya. Sekarang kami tidak bisa untuk melanjutkan itu dan pemain boleh melakukan latihan dengan programnya sendiri,” ucap Robert Alberts.

    Selain itu, pemain juga kembali diingatkan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran Covid-19 yang saat ini belum terkendali.

    “Tapi harap tetap aman dari Covid-19, mengikuti prosedur kesehatan dimanapun mereka berlatih dan mereka tidak diperbolehkan mengikuti fun football dan di setiap kegiatan harus disetujui secara resmi oleh Persib Bandung,” jelas Robert Alberts.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img