spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Kapten Persib Ingin Gelar Juara Sebelum Pensiun

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir menyadari bahwa memasuki tahun 2021 akan ada tantangan yang dihadapinya terutama dalam kompetisi sepak bola. Terlebih usianya terus bertambah, sehingga sebelum memutusak mengakhiri karir sebagai pemain sepak bola profesional dirinya akan berusaha menampilkan permainan terbaik.

    Bahkan dia akan berusaha maksimal untuk kembali merasakan gelar juara sebelum memutuskan gantung sepatu. Supardi sebelumnya sudah merasakan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 bersama skuat Maung Bandung, gelar tersebut diraih setelah menaklukan Persipura Jayapura di laga final.

    “Saya ingin mengakhiri karir dengan juara lagi, bukan hanya sekali, tapi dua, tiga kali,” kata mantan pemain Sriwijaya FC ini.

    BACA JUGA: Kapten Persib Bandung Ungkap Kode Rahasia Merumput Bersama Muhammad Ridwan

    Saat ini, kompetisi Liga 1 2020 belum bergulir setelah dihentikan pertengahan Maret lalu karena pandemi. Seluruh tim sedang menunggu kejelasan kompetisi dari PSSI dan PT LIB.

    Sebelum kompetisi dihentikan, skuat Maung Bandung sudah melakoni tiga pertandingan dan meraih kemenangan. Hasil tersebut, membuat Persib berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi sembilan poin.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img