spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Cedera Lutut Beckham Putra Nugraha Berangsur Membaik

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, kondisi cederanya berangsur membaik, setelah menjalankan program pemulihan. 

    Sebagai informasi, Beckham Putra Nugraha mengalami cedera di bagian lutut atau meniskus grade satu. Cedera tersebut, dirasakan saat mengikuti pemusatan latihan atau Training Center (TC) bersama Timnas Indonesia U-19 pertengahan November lalu di Jakarta.

    Menurut ayah Beckham Putra Nugraha, Budi Nugraha, anaknya sudah bisa melakukan beberapa aktivitas. Meski begitu, adik kandung Gian Zola itu masih tetap menjalankan program pemulihan.

    BACA JUGA: Ini Harapan Victor Igbonefo di Tahun 2021

    “Kondisi Beckham Putra Nugraha Alhamdulillah sudah baikan sudah bisa beraktivitas. Saya lihat sudah mulai bagus dan membaik. Tapi tetap menjalankan pemuliaan kaya terapi, karena ada komunikasi juga dengan dokter Timnas dan tim medis Persib,” kata Budi.

    Budi berharap Beckham Putra Nugraha bisa segera pulih agar bisa kembali ke lapangan dan bergabung kembali dengan timnas Indonesia U-19 yang saat ini sedang menyiapkan diri menghadapi Piala Asia U-19 yang akan bergulir pada 3-20 Maret 2021 di Uzbekistan.

    “Di rumah jogging, di GBLA (Stadion Gelora Bandung Lautan Api) juga jogging untuk jaga kondisi fisik, cuman untuk bermain di lapangan masih butuh waktu, takutnya ada benturan dan harus penguatan juga,” ungkapnya.

    Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 saat ini sedang menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) di Spanyol, Beckham tidak dibawa lantaran masih menjalankan program pemulihan.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img