spot_img
Rabu 26 Januari 2022
spot_img

Super Junior kompak ‘Tarik Sis Semongko’ HUT Transmedia 19

JAKARTA, FOKUSJabar.id: Transmedia menghadirkan K-POP ternama Super Junior sebagai bintang tamu di acara HUT Transmedia yang ke 19, Selasa (15/12/2020). Acara tersebut dibuka dengan penampilan dari Super Junior yang menyanyikan lagu andalannya yaitu Super Clap.

Dalam acara yang bertajuk HUT Transmedia Universe tersebut nampak para personil Super Junior meneriakkan jargon ‘Tarik Sis..Semongko’ sontak hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Super Junior akan Meriahkan Ulang Tahun Transmedia

Banyak para ELF (Fans Superjunior) yang menanggapi kekocakan yang dilakukan para personil super junior tersebut. Bahkan #TarikSisSemongko menjadi viral di Twitter.

Berikut ini beberapa cuitan dari para Fans Superjunior di Twitter.

@Cariajedeh

super junior
Twitter

” ‘Kami cinta kalian’, ‘Tarik sis semongko’, ‘Mantull’. Demi Allah gue denger nya ngakak anjg mana donghae ganteng banget lagii beningg pisannn @donghae861015″ katanya.

“cuma siwon yang bilang tarik sis semongko dengan gaya ala caleg lagi kampanye😭😂” tulis akun @tirssi_ .

Super junior
Twitter

“Bener banget nih mas siwon bilang ‘tarik sis semongko’ kayak lagi menyuarakan jargon kampanye-nya 💪😭” tambah akun @Chiaamoon.

Lebih lanjut, para personil SuperJunior pun menyebutkan beberapa jargon dan kata kata familiar yang populer di Indonesia seperti, Abang Jago, Mantul, Baper, dan kami sayang kalian.

Selain itu, #TRANSMEDIAUNIVERSE pun menjadi viral di Twitter. Ke kreatifan orang Indonesia memang patut diacungi jempol pasalnya, jargon jargon yang di ciptakan selalu menjadi trending di dunia Maya.

Jargon Tarik Sis Semongko’ sendiri dalam beberapa bulan terakhir sempat viral di dunia maya. Seperti diketahui, jargon tersebut sering muncul di acara dangdutan.

(Fauza/Erwin)

Berita Terbaru

spot_img