spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Pandemi Covid-19, Febri Hariyadi Habiskan Waktu Bersama Keluarga

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Karena pademi global Corona Virus Disease (Covid-19), kompetisi Liga 1 2020 ditangguhkan. Rencananya akan kembali bergulir pada Februari 2021 mendatang.

    Waktu luang tersebut dimanfaatkan gelandang Persib, Febri Hariyadi untuk menjaga kondisi kebugaran dan berkumpul bersama keluarga. 

    Menurut gelandang binaan Diklat Persib yang satu ini, tak banyak kegiatan di tengah kasus pandemi Covid-19 yang masih tinggi di Indonesia. Terlebih, saat ini Bandung, Jawa Barat (Jabar) berstatus zona merah. 

    BACA JUGA: Persib Kantongi Hasil MRI Beckham, Ini Kata Rafi Ghani

    Situasi darurat tersebut memaksa Febri Hariyadi lebih bayak berada di rumah. Hanya untuk keperluan mendesak, dia pergi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

    “Saya memilih lebih banyak meluangkan waktu dengan keluarga dan latihan mandiri di sekitaran rumah. Belum kepikiran kegiatan lain karena situasinya juga sulit (pandemi),” kata Febri Hariyadi.

    Pemain bernomor punggung 13 mengatakan, belum terpikir mencari kesibukan lain seperti pemain lainnya.

    Febri Hariyadi lahir di Bandung (19/2/1996) merupakan pemain sepakbola profesional Indonesia yang bermain sebagai gelandang untuk klub Liga 1 Indonesia, Persib Bandung dan tim nasional.

    Febri Hariyadi merupakan asli jebolan Diklat Persib. Masuk dalam skuat muda Persib Bandung, kariernya terus merangkak naik sesuai dengan kemampuannya.

    2016

    Febri Hariyadi tergabung dalam skuat Persib Bandung untuk ajang Indonesia Soccer Championship A 2016 dan dikontrak selama 4 tahun.

    Febri menikmati atmosfer panasnya level tertinggi sepakbola Indonesia dalam laga perdana Indonesia Soccer Championship A 2016 melawan Sriwijaya FC.

    Febri baru diturunkan oleh pelatih Dejan Antonic di menit ke-78 menggantikan peran Samsul Arif. Kendati hanya bermain selama 12 menit di waktu normal, dia bersyukur mendapat kesempatan manggung di laga penuh emosional melawan Sriwijaya FC.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img