spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Ini Alasan Beckham Putra Nugraha Tinggalkan TC di Jakarta

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, memutuskan untuk pulang dulu ke Bandung, karena mengalami cedera di bagian lutut kanannya.

    Beckham Putra Nugraha menuturkan,  ada beberapa alasan yang membuatnya meninggalkan Timnas Indonesia U-19 yang saat ini sedang menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) di Jakarta. Di antaranya, menunggu  Magnetic Resonance Imaging (MRI) yang akan dilakukan pada awal Desember 2020. 

    “Kalau kemarin kan saya sempet dipanggil dulu sama Coach Indra, ini bukan dipulangkan tapi lagi cedera dan gak bisa ngapa-ngapain juga di hotel,” kata Beckham Putra Nugraha.

    BACA JUGA: Diego Maradona Tutup Usia, Presiden Argentina Tetapkan 3 Hari Berkabung

    “Terus saya minta untuk istirahat saja dulu di rumah, biar penyembuhan dulu di rumah, apa karena MRI tanggal 1, jadi minta istirahat dulu di rumah,” kata Beckham Putra Nugraha menambahkan.

    Selain itu, dengan pulang dulu ke Bandung, dia bisa berkumpul bersama keluarga sambil menjalankan program pemulihan bersama fisioterapi Persib. Karena, dengan dekat keluarga diharapkan bisa membantu meningkatkan kepercayaan dirinya.

    “Ya pertimbangannya bisa balikin mental Beckham lah, pasti mental Beckham juga kena. Apalagi, yang lain latihan, Beckham cuma diam di kamar hotel, jadi mental harus dikembalikan dengan ketemu orang tua agar lebih dekat,” jelas Beckham.

    Sementara itu, program pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 bukan yang pertama bagi Beckham. Lantaran sebelumnya, dia sudah pernah mengikuti TC bersama Timnas di Kroasia.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img